Breaking News:

Kabar Artis

Ibunda Tengah Sakit, Kalina Ocktaranny Merasa Sedih Tiap Malam Dengar Teriakan Kesakitan

Istri Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny tengah bersedih karena ibundanya saat ini hanya bisa terbaring di kasur karena sakit.

Instagram @kalinaocktaranny
Kalina dan vicky pacaran 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNAMBON.COM - Istri Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny tengah bersedih karena ibundanya saat ini hanya bisa terbaring di kasur karena sakit.

Namun, belum diketahui apa penyakit yang diidap oleh orangtua Kalina itu.

Sebagai anak yang berbakti, Kalina dengan sabar merawat sang ibu. Ia selalu berdoa agar sosok yang melahirkannya itu bisa segera sembuh.

Baca juga: Kalina Oktarani Sebut Vicky Prasetyo Omong Kosong: Bukannya Menyesal Nikah Sama Saya?

Baca juga: Alasan Kalina Hadiahi Vicky Prasetyo Mic di Ulang Tahunnya yang ke-37: Dia Seneng Lihat Aku Manggung

"Waktu aku bayi, mama sering gantiin popok aku, sekarang gantian ya mah," tulis Kalina dalam laman Instagram pribadi miliknya, Jumat (28/5/2021).

Melihat kondisi ibunya semakin buruk, Kalina merasa begitu sedih. Terlebih saat sang ibu berteriak kesakitan saat hendak memiringkan tubuhnya.

"Malam kedua dirumah mama.. Berkali2 mendengar teriakan mama.. Pertama kali dengan mama teriak, aku kaget.. Aku tanya "Apa yang sakit ma?" Mama jawab "setiap mama mau miringin badan mama, sakit neng.. Sakitnya luar biasa"," tulis Kalina lewat Instagram Story.

Mantan istri Deddy Corbuzier itu merasa tak tahan melihat ibunya kesakitan.

Sampai-sampai ia merasa sesak nafas mengetahui sang ibu berteriak kesakitan.

Kalina pun mencoba mengalihkan rasa sakit sang ibu dengan menganti topik pembicaraan agar sang ibu tidak terlalu merasakan kesakitan yang sedang dialaminya.

"Ngga tau harus bilang apa.. Sesek dada aku tiap saat denger mama teriak hanya karena mau miringin badannya.. ," lanjutnya.

"Besok kita cerita yang lain aja ya mah.. Supaya kita bisa ketawa2, paling ga mama bisa lupa sebentar sakitnya mama," tutupnya.

Editor: sinatrya tyas puspita
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved