Breaking News:

Ikatan Cinta

Alur Cerita Ikatan Cinta yang Dianggap Bertele-tele, Arya Saloka Ungkap Alasannya

Arya Saloka buka suara soal alur cerita Ikatan Cinta yang dianggap bertele-tele.

Instagram @arya.saloka
Arya Saloka 

"Paling panjang gue Get Married waktu itu, 60 (episode)," kata Arya Saloka.

"Gue juga, paling banyak seratus episode," timpal Gritte Agatha.

Gritte kemudian menyinggung soal episode sinetron Ikatan Cinta kepada Arya Saloka. 

Namun, jawaban ayah satu anak tersebut di luar dugaan.

"Pasti ini (Ikatan Cinta) 1000-2000 episode nih, Amin gak?" tanya Gritte sembari tertawa.

"Kalau gue gak mau mengamini, karena cerita pasti sudah ngaco, dan sebelum cerita ngaco gue udah minta keluar dulu," katanya.

"Nih orang idealis banget sih," kata Gritte Agatha.

"Gue pasti udah keluar duluan Te," tegas Arya.

Arya Saloka saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Gritte Agatha (YouTube Gritte Agatha)
Arya Saloka saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Gritte Agatha (YouTube Gritte Agatha) ()

Kendati demikian, Arya Saloka turut memberikan solusi terkait kelanjutan sinetron Ikatan Cinta.

"Kalau bisa, sebelum ngaco, selesain. Kalau mau bikin season 2 silahkan, kita bangun cerita lain yang bagus" katanya.

Jawaban cerdas Arya Saloka tersebut sontak membuat Gritte Agatha memberikan tepuk tangan.

Tak hanya itu, warganet juga turut memuji tanggapan Arya Saloka melalui kolom komentar.

Adegan Arya Saloka dan Amanda Manopo Disorot, Sutradara Diprotes Habis-habisan

Sebelumnya, adegan Arya Saloka dan Amanda Manopo di episode terbaru sinetron Ikatan Cinta menjadi sorotan warganet.

Warganet mengungkapkan keresahan mereka kepada sutradara Ikatan Cinta, Sendy Widodo melalui unggahan di Instagramnya @swsendy.

Banyak pemirsa yang kecewa dan menganggap jalan cerita baru Ikatan Cinta tak lagi berfokus pada Aldebaran dan Andin, dua tokoh utama.

Menilik laman Instagram @swsendy, sutradara Ikatan Cinta itu mengunggah adegan di balik layar Kiki ( Ayya Renita) dan Rendi ( Iqbal Fauzi), Rabu (13/1/2021).

Seperti diketahui, di episode-episode terakhir Sinetron Ikatan Cinta, kisah Kiki dan Rendy menjadi konflik baru, terlebih lagi saat ibunda Rendy datang ke Jakarta.

Konflik hubungan supir dan pembantu Aldebaran itu dianggap mendominasi adegan Ikatan Cinta.

Banyak yang menyarankan agar Ikatan Cinta tidak terlalu fokus pada kehidupan tokoh yang diperankan Ikbal Fauzi dan Ayya Renita tersebut.

Sebab, konflik antara Aldebaran dan Andin masih jauh dari kata tuntas.

Berikut sejumlah protes penonton Ikatan Cinta.

uningrahayu87: Knp sekarng kebanyakan scane nya kiki sama rendi sih pak sut,bosen.malah scane andin dan al sedikit banget

aziramutiannisa: Pak sutd,,klo bisa scan mamah nya rendy udahlah nggak usah dibikin ribet, nggak usah dibikin panjang-panjang crita, udah kek pemeran utama aja

mmmuthia_: Maaf, tapi adegan kiky rendy sungguh gak penting. Tapi buat selingan ok.... lah

makendut12: dramanya kiki n mamahnya rendy disudahin aja ya paksut...nggak banget... (*)

Artikel ini telah tayang di TribunSolo.com dengan judul Alur Cerita Ikatan Cinta Dianggap Bertele-tele, Ini Tanggapan Arya Saloka, Ungkap Alasan Sebenarnya, 

Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved