Breaking News:

Kabar Artis

Jawaban Atta Halilintar saat Dituding Manfaatkan Keguguran Aurel untuk Buat Konten

Atta Halilintar diserang warganet karena kabar duka Aurel Hermansyah keguguran yang mereka umumkan dijadikan konten youtube.

Instagram @aurelie.hermansyah
Aurel Berhijab 

TRIBUNAMBON.COM - Di tengah rasa duka yang tengah menyelimuti keluarga kecilnya, Atta Halilintar justru mendapatkan serangan dari warganet.

Atta Halilintar diserang karena kabar duka Aurel Hermansyah keguguran yang mereka umumkan dijadikan konten youtube.

Tudingan semakin gencar saat mengumumkan kabar keguguran, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mendapatkan iklan dan atau kerjasama dengan beberapa brand lewat konten video yang diunggah ke channel youtube dan media sosial.

Tentu warganet geram karena Atta Halilintar seakan mencari keuntungan lewat konten video yang diunggah ke youtube, dari kabar keguguran kandungan Aurel.

Pria berusia 26 tahun itu buka suara.

Atta Halilintar mengungkapkan jika saat ini istrinya sedang kurang sehat dan harus menjalankan istirahat total di tempat tidur.
Atta Halilintar mengungkapkan jika saat ini istrinya sedang kurang sehat dan harus menjalankan istirahat total di tempat tidur. (YouTube Atta Halilintar)

Ia mengkaui bahwa dirinya dan juga Aurel memiliki kontrak dengan beberapa brand, yang memang belum dikerjakan sebelum sang istri keguguran.

"Jadi apa yang udah kontrak harus dikerjain. Itu namanya kita kerja dan risiko kerja di sosial media, jadi ada kewajiban yang berkaitan dengan kontrak dan brand," kata Atta Halilintar ditemui di kediamannya, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pria bernama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar itu menyebut sebenarnya, banyak sekali pekerjaan yang dikontrak beberapa brand, tapi belum ia kerjakan karena tertunda oleh kegugurannya Aurel.

"Alhamdulillah ada brand yang ngerti kalau kita gak bisa bikin kerjaan 2-3 hari ini, terus undangan tv juga belum dulu sampai sekarang," ucapnya.

"Jadi maunya biar sampai lega istriku normal dulu baru berkegiatan," sambungnya.

Bicara kegiatannya dalam membuat konten video, Atta Halilintar menegaskan bahwa ia tidak melulu membuat konten video selama 24 jam penuh.

Sebab, Atta Halilintar juga perlu menikmwati waktu berduaan dengan Aurel Hermansyah, serta menjalani pekerjaannya di panggung hiburan.

"Dalam 24 jam, 22 jamnya kami tanpa kamera. Jadi dua jamnya kita update ke tim, apa yang harus dikerjain, apalagi pekerjaan brand yang belum dijerjakan jadi dipriortias " ujar Atta Halilintar.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Keguguran Aurel Hermansyah Dituding Demi Konten dan Cari Uang, Atta Halilintar Jawab Begini, 

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved