Breaking News:

Korban Tabrak Lari Tewas Tersangkut dan Terseret hingga 8 Km, Pelaku Kabur Tinggalkan Mobil

Lelaki yang belum diketahui identitasnya diduga terseret kendaraan yang menabraknya hingga 8 kilometer dari pertama ia ditabrak.

Tribun Lampung
Kecelakaan maut di Panjang Bandar Lampung, seorang pria ditabrak mobil 

TRIBUNAMBON.COM - Nasib tragis menimpa seorang pemuda di Bandar Lampung, ia menjadi korban tabrak lari.

Pilunya lagi, lelaki yang belum diketahui identitasnya diduga terseret kendaraan yang menabraknya hingga 8 kilometer dari pertama ia ditabrak.

Menurut keterangan saksi, mobil yang terlibat dalam tabrak lari tersebut adalah sebuah sedan Toyota Vios warna putih.

Baca juga: 1 Orang Tewas dalam Tawuran Antarwarga di Matraman, Bentrok Dipicu Petasan

Baca juga: Setelah Dihujani Roket Hamas, Israel Kini Dihantui Perang Saudara

Kecelakaan maut terjadi di di Jalan Yossudarso, Way Lunik, Panjang, Bandar Lampung, Kamis, 13 Mei 2021 sekitar pukul 21.00 WIB.

Pengendara Toyota Vios putih bernomor polisi B 1044 KTH diduga menabrak dan menyeret seorang pemuda di Jalan Yossudarso, Way Lunik, Panjang, Bandar Lampung.

Saksi mata di lokasi kejadian bernama Pipit Saputra alias Pipit (30) mengatakan pelaku berjenis kelamin laki-laki, pelaku mengendarai mobil seorang diri.

"Pelaku sempat dikejar oleh beberapa warga dan pengendara yang kebetulan melintas di jalan tersebut. Kemungkinan karena panik, pelaku terus menginjak gas mobilnya hingga terhenti di Jalan KH Hasyim Ashari, Gerong Pakuon," kata Pipit, Jumat (14/5/2021).

"Diduga karena panik pelaku melarikan diri meninggalkan mobil dan korban yang tewas. Korban tewas terjepit di bamper bawah depan mobil. Kondisi tubuh penuh luka," sambungnya.

Kecelakaan maut di Panjang Bandar Lampung, seorang pria ditabrak mobil aa
Kecelakaan maut di Panjang Bandar Lampung, seorang pria ditabrak mobil

Pipit menuturkan ketika dirinya sesang melintas di jalan tersebut, dari arah pertigaan gedong pakuon mobil itu sudah ngebut dan banyak pengendara yang mengejar pelaku.

"Belum diketahui kenapa pelaku tega menyeret korban hingga tewas. Di lokasi kejadian tidak ditemukan identitas diri di tubuh korban. Korban berjenis kelamin laki-laki. Berusia dewasa," kata Pipit.

Halaman
1234
Editor: Fitriana Andriyani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved