Breaking News:

Maluku Terkini

Belum Dibuka Untuk Umum, Hotel Santika Premier Ambon Tetap Berbagi Kasih

Manajemen dan staff hotel yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon itu membawa sembako dan bantuan dana.

Sumber; Humas Hotel Santika Premier
Management dan staff Hotel Santika Premier bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Al-Madinah di Dusun Wara Desa Batu Merah, Ambon, Selasa (11/5/2021) siang. 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Tanita Pattiasina

AMBON, TRIBUNAMBON.COM – Meski aktifitas perhotelan belum dibuka untuk umum ditengah pandemi Covid-19, Hotel Santika Premier tetap melakukan aksi kepedulian dengan mengunjungi Panti Asuhan Al-Madinah di Dusun Wara Desa Batu Merah, Ambon, Selasa (11/5/2021) siang.

“Berbagi kasih kepada lingkungan sekitar adalah hal yang wajib kita lakukan semua sebagai bentuk kepedulian kita buat sesama apalagi mengingat ini adalah bulan suci Ramadhan tidak terkecuali kami dari sektor bisnis industri perhotelan,” kata General Mananger Hotel Santika Premier, Nugroho Widiharso, Selasa (11/5/2021).

Manajemen dan staff hotel yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon itu membawa sembako dan bantuan dana.

“Karena salah satu tujuan Santika Hotel & Resort dimanapun berdiri harus bisa bermanfaat bagi daerah dan lingkungan dia berada,” tambahnya.

Panti Asuhan itu dihuni Balita hingga warga lanjut usia (lansia) dengan total keseluruhan 91 anak mulai dari umur 2 hingga 15 tahun.

Tak hanya tinggal dan bermain, panti asuhan yang berada di bawah naungan Yayasan Al-Madinah itu juga menjadi sekolah bagi penghuninya.

Baca juga: Kementerian Agama Maluku Himbau Masyarakat Tidak Konvoi Malam Takbiran

Baca juga: Jalan Rijali Masih Satu Lajur, Sapulette Langgar Deadline

Nugroho berharap, dengan kehadiran Hotel Santika Premier di Kota Ambon dapat membawa berkah bagi banyak pihak.

“Kami tetap berusaha sebisa mungkin menjadi berkah bagi sesama, karena kami sadari sungguh bahwa kita boleh berada di kapal yang berbeda-beda namun kita semua menghadapi badai yang sama,” harapnya.

Diinformasikan, Hotel Santika Premier akan baru akan dibuka antara bulan Juni hingga Agustus 2021 mendatang.

“Walapun selama 1 tahun ini kami belum buka untuk umum yang mana rencananya di pertengahan tahun ini insya Allah kami buka kembali untuk melayani bapak dan ibu semua,” tandasnya. (*)

Penulis: Tanita Pattiasina
Editor: Fandi Wattimena
Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved