Breaking News:

Maluku Terkini

Sepakati Kerja Sama, Triadi Sebut Korban Kecelakaan yang Dirawat di RSUP Tak Perlu Bayar

Kepala PT Jasa Raharja cabang Maluku, Triadi menyebutkan, korban kecelakaan yang dirawat di RSUP tidak perlu membayar biaya perawatan.

TribunAmbon.com/Mesya
AMBON: Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara PT Jasa Raharja Cabang Maluku dengan RSUP dr. J. Leimena, Rabu (5/5/2021). 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Mesya Marasabessy

AMBON, TRIBUNAMBON.COM – Kepala PT Jasa Raharja cabang Maluku, Triadi menyebutkan, korban kecelakaan yang dirawat di RSUP tidak perlu membayar biaya perawatan.

Hal itu disampaikan Triadi saat menghadiri acara Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan RSUP dr. J. Leimena, Rabu (5/5/2021).

"Harapannya adalah setiap korban kecelakaan yang terjamin ruang lingkup Jasa Raharja, apabila dirawat di RSUP dr. Johanes Leimena Ambon tidak perlu membayar lagi biaya perawatan hingga 20 Juta Rupiah," kata Triadi kepada TribunAmbon.com usai mengikuti kegiatan tersebut di Lantai IV Ballroom RSUP Leimena.

Dia mengatakan, tujuan dari kegiatan penandatanganan PKS itu yakni memberikan jaminan pelayanan terbaik bagi setiap korban kecelakaan yang masuk di RSUP dr. Johanes Leimena Ambon.

AMBON: Kepala PT Jasa Raharja Cabang Maluku, Triadi menyebutkan, korban kecelakaan yang dirawat di RSUP tidak perlu membayar biaya perawatan, Rabu (5/5/2021).
AMBON: Kepala PT Jasa Raharja Cabang Maluku, Triadi menyebutkan, korban kecelakaan yang dirawat di RSUP tidak perlu membayar biaya perawatan, Rabu (5/5/2021). (TribunAmbon.com/Mesya)

Dia menambahkan, sebanyak 26 rumah sakit yang terdaftar di Dinas Kesehatan Provinsi yang telah memiliki hubungan kerja sama dengan PT Jasa Raharja Cabang Maluku.

Sementara itu, Direktur Utama RSUP Leimena, Celentinus Eigya Munthe mengatakan, masyarakat Maluku harus bisa menikmati fasilitas yang telah disediakan.

"Dengan sudah adanya kesepakan kerjasama, sehingga masyarakat diharapkan bisa memanfaatkan fasilitas yang sudah ada ini," tandasnya. 

Penulis: Mesya Marasabessy
Editor: Adjeng Hatalea
Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved