Breaking News:

Ambon Hari Ini

Wakil Wali Kota Ambon Harap LPTQ dan LASQI Bikin Ambon Religius

Ini adalah kali pertama LPTQ dan LASQI melakukan rapat bersama. Dia berharap, kegiatan ini mampu menghasilkan program kerja realistis.

Tanita Pattiasina
Wakil Wali Kota Ambon, Syarif Hadler tengah memberi sambutan pada acara pembukaan Rapat Kerja LPTQ dan LASQI Ambon, di Hotel Marina Ambon, Sabtu (3/4/2021) 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Tanita Pattiasina

AMBON, TRIBUNAMBON.COM – Wakil Wali Kota Ambon, Syarif Hadler mengharapkan Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) dan Lembaga Seni dan Qasidah Indonesia (LASQI) Ambon dapat mewujudkan visi Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon.

Visi yang dimaksud adalah Ambon harmonis, sejahtera dan religious.

Hal itu disampaikan saat membuka rapat kerja LPTQ dan LASQI Ambon di Hotel Marina, Jalan Yan Paays, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Sabtu (3/4/2021).

“Saya harap dua lembaga ini, dapat membawa visi pemerintah mewujudkan kota religius. Yakni, membawa Ambon yang harmonis dan sejahtera,” kata Hadler.

Baca juga: LPTQ Minta Pemerintah Datangkan Pelatih dari Luar Ambon

Baginya, visi ini dapat terwujud bila dilakukan secara gotong royong oleh semua pihak.

“Kita bangun ini bersama dari fungsi dan tugas kita masing-masing. Kita berharap dapat membawa itu,” jelasnya.

Lanjutnya, ini adalah kali pertama LPTQ dan LASQI melakukan rapat bersama. Dia berharap, kegiatan ini mampu menghasilkan program kerja realistis.

“Kita tentu berharap dengan rapat kerja yang dilakukan secara bersama-sama ini, bisa menjawab kebutuhan visi Kota Ambon,” ungkapnya. (*)

Penulis: Tanita Pattiasina
Editor: Salama Picalouhata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved