Breaking News:

Maluku Terkini

Harapan Murad Ismail dan Lucky Wattimury untuk PAW Anggota DPRD Maluku

Anggota DPRD Maluku yang dilantik Mauren Vivian Uneputty menggantikan Usama Namakule yang meninggal dunia.

Mesya Marasabessy
Pelantikan dan pengambilan sumpah janji Mauren Vivian sebagai Anggota DPRD Maluku di Ruang Rapat Paripurna DPRD Maluku, Rabu malam (31/3/2021). 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Mesya Marasabessy

AMBON, TRIBUNAMBON.COM – Gubernur Maluku Murad Ismail menyampaikan harapannya kepada anggota DPRD Provinsi Maluku Mauren Vivian Uneputty yang resmi dilantik, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Maluku, Rabu (31/3/2021) semalam.

Dia meminta anggota yang baru dilantik bisa segera menyesuaikan diri, terutama dalam memahami tugas dan fungsi sebagai anggota Dewan.

“Saya harap saudari dapat segera melakukan penyesuaian dengan tugas-tugas legislatif yang ada,” kata Murad dalam sambutannya yang dibacakan Sekretaris Daerah Maluku, Kasrul Selang.

Sekda Maluku membacakan sambutan Gubernur Maluku Murad Ismail, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Maluku, Rabu (31/3/2021) semalam.
Sekda Maluku membacakan sambutan Gubernur Maluku Murad Ismail, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Maluku, Rabu (31/3/2021) semalam. (Mesya Marasabessy)

Dia mengatakan, proses beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru merupakan tantangan pribadi yang cukup besar untuk dihadapi.

Lanjutnya, dalam masa adaptasi ini perlu dilakukan koordinasi, komunikasi serta kolaborasi yang baik antara eksekutif dan legislatif maupun stakeholder lainnya.

“Jangan segan untuk bertanya dan melakukan komunikasi dengan semua pihak,” kata dia.

Dia pun berharap, kinerja DPRD menjadi lebih baik dengan adanya penambahan anggota baru.

“Selanjutnya saya berharap, dengan bertambahnya anggota akan semakin memotivasi kinerja lembaga ini lebih baik lagi kedepannya,” katanya.

Dia mengingatkan, tugas DPRD maupun Pemprov Maluku saat ini masih cukup banyak dan perlu direalisasi sesegera mungkin karena ini merupakan konsentrasi semua pihak yang ada di Maluku.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved