Breaking News:

Diminta Anang Beri Nasihat, Gus Miftah Berharap Aurel dan Atta Jadi Role Model Nikah Muda

Gus Miftah meminta Aurel tak lagi memikirkan soal nikah muda. Tapi, ia meyakini lagi calon istri Atta Halilintar itu soal kesiapannya menikah.

Editor: Fitriana Andriyani
Instagram AurelHermansyah
Gus Miftah meminta Aurel tak lagi memikirkan soal nikah muda. Tapi, ia meyakini lagi calon istri Atta Halilintar itu soal kesiapannya menikah. 

TRIBUNAMBON.COM - Ulama dan Dai Gus Miftah turut hadir dalam acara pengajian pernikahan Aurel Hermansyah yang digelar di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (20/3/2021).

Kehadiran Gus Miftah diminta oleh ayahanda Aurel Hermansyah, Anang Hermansyah yang memang sudah menunjuknya sebagai penasehat pernikahan Aurel dan Atta Halilintar.

Gus Miftah menegaskan kedatangannya diminta Anang Hermansyah untuk memberikan nasihat kepada Aurel Hermansyah, yang sebentar lagi akan menikah dengan Atta Halilintar.

"Ya saya memberikan nasihat sebagai pengantar Aurel sebelum menikah dengan Atta. Memang saya berjanji ke Mas Anang membantunya dalam pernikahan putrinya, yang memang janji ini sudah sejak tahun lalu," kata Gus Miftah usai acara pengajian Aurel Hermansyah.

Baca juga: Tangis Krisdayanti saat Ungkap Perasaan ke Aurel: Mimi Tidak Sempat Berlama-lama Mengantarmu Tumbuh

Baca juga: Minta Restu ke Krisdayanti, Aurel Hermansyah: Terima Kasih Mimi Telah Mengandungku Selama 9 Bulan

Dalam nasihatnya, Miftah menegaskan ia meminta Aurel tak lagi memikirkan soal nikah muda. Tapi, ia meyakini lagi calon istri Atta Halilintar itu soal kesiapannya menikah.

"Saya bilang sama Aurel bukan masalah nikah muda atau nikah tua, tetapi yang menjadi masalah adalah ketika dia memilih pasangan yang salah," ucapnya.

"Dan ketika dia menghadapi itu semua, ketika kamu tulus mencintainya karena allah, maka manusia pun akan mencintaimu dan allah," tambahnya.

Miftah juga memberikan tips-tips keharmonisan keluarga kepada anak dari pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu.

"Kemudian kalau ngomong pernikahan jangan ngomong enaknya saja. Tapi pasti banyak permasalahan yang ada di dalam nya," ungkapnya.

Baca juga: Kondisi Anang setelah Gendong Aurel di Acara Siraman, Ashanty: Malemnya Encok

Miftah bahkan menyampaikan kepada Aurel, bahwa sebenarnya pernikahan itu adalah masalah. Tapi, sosok Atta diharapkan Miftah sebagai solusi dan kekuatan dari masalah itu.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved