Breaking News:

Bulutangkis Indonesia Dipaksa Mundur dari All England karena Corona, PBSI: Kita Juara yang Tertunda

Dipaksanya tim Indonesia untuk mundur dinilai sebagai satu-satunya cara untuk mencegah Indonesia di All England 2021.

Editor: Fitriana Andriyani
Tribunnews/Abdul Majid
Ketua Umum PP PBSI, Agung Firman Sampurna saat memberikan pernyataan soal tim Indonesia yang dipaksa mundur dari Turnamen All England 2021, Kantor BPK RI, Jakarta, Kamis (18/3/2021). 

TRIBUNAMBON.COM - Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) angkat bicara terkait masalah tim Indonesia yang dipaksa mundur dari ajang All England 2021.

Dipaksanya tim Indonesia untuk mundur dinilai sebagai satu-satunya cara untuk mencegah Indonesia jadi juara  di All England 2021.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum PBSI, Agung Firman Sampurna dalam konferesi pers yang dikutip dari tayangan Live Breaking News di kanal YouTube Kompas TV Kamis (18/3/2021).

"Jadi kalau saya katakan dengan persiapan kami sekarang, memang salah satu jalan untuk mencegah Indonesia menjadi juara adalah dengan tidak bisa bertanding."

"Karena kalau bertanding kita adalah pemain yang sangat berbahaya. Dan kita adalah salah satu kandidat juara yang paling kuat," kata Agung dalam konferensi pers.

Menurut Agung pihaknya pun telah mempersiapkan tim dengan matang, sehingga tidak ada alasan untuk orang melakukan hal seperti ini.

"Apa yang kami lakukan sudah maksimal untuk mempersiapkan tim yang berangkat. Sehingga tidak ada alasan orang melakukan hal-hal yang seperti ini kepada kita. Karena memang satu-satunya yang tidak bisa membuat kita menang adalah diperlakukan seperti ini," tegasnya.

Sampaikan Kekecewaan Besar dan Sebut Indonesia adalah Juara yang Tertunda

Agung menyampaikan kekecewaan besar dengan terjadinya masalah ini.

Karena semua sudah dipersiapkan dengan matang.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved