Breaking News:

New PLN Mobile

Luncurkan New PLN Mobile, PLN Maluku Malut Pastikan Layanan Dalam Genggaman

Kepada Tribunnetwork, Dwi Juni menyatakan, sejak diluncurkan akhir 2020, layanan digital teranyar itu kini bisa diakses pelanggan di Maluku dan Malut

Penulis: Fandi Wattimena | Editor: Adjeng Hatalea
TribunAmbon.com/Fandi
MALUKU: Foto Bersama Direksi PT. PLN Maluku Maluku Utara dengan Direksi Komersial V Indonesia Timur TribunNetwork di Kantor Pusat PLN, Ambon, Jumat (5/3/2021). 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Fandi Wattimena

AMBON, TRIBUNAMBON.COM – Hadir dengan New PLN Mobile, PT. PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Maluku dan Maluku Utara memastikan layanan transaksi semakin mudah dan cepat dalam genggaman.

Hal itu diungkapkan General Manager PT PLN. Maluku Maluku Utara, Romantika Dwi Juni Putra saat menerima kunjungan Direktur Utama Komersial V Indonesia Timur TribunNetwork, Fauzan Marasabessy di kantor pusat PLN, Jl Diponegoro, Sirimau, Kota Ambon, Jumat (5/3/2021) pagi.

Kepada Tribunnetwork, Dwi Juni menyatakan, sejak diluncurkan akhir 2020, layanan digital teranyar itu kini bisa diakses pelanggan di Maluku dan Maluku Utara.

Masyarakat di provinsi kepulauan ini akan sangat dimudahkan dengan layanan berbasis online itu. Cukup dengan mengunduh aplikasi New PLN Mobile di penyedia aplikasi, PlayStore dan AppStore kemudian diinstal di perangkat smartphone dan langsung bisa dipakai.

New PLN Mobile sendiri dilengkapi dengan empat fitur utama yakni pembelian token dan pembayaran tagihan, ubah daya, catat meter, pengaduan gangguan serta keluhan.

“Operasi New PLN Mobile sangat mudah, dengan fitur layanan yang cukup lengkap,” ujar Juni Putra.

Selain itu, informasi kelistrikan akan terupdate dalam layanan tersebut secara gratis sehingga pelanggan tidak akan ketinggalan perkembangan informasi.

Marasabessy menyatakan, efisiensi dan efektifitas kini menjadi tuntutan ditengah tingginya perkembangan teknologi informasi, dan diakuinya PLN dengan produk mobilenya telah menjawab kebutuhan masyarakat.

Dia pun berharap komunikasi PLN dengan pelanggan terjalin semakin baik dan efektif.

“Kita berharap New PLN Mobile akan semakin mendekatkan PLN dengan pelanggan di provinsi yang didominasi lautan ini,” harap Marasabessy.

Hadir menerima kunjungan Direksi Komersial V Indonesia Timur TribunNetwork, Senior Manager SDM dan Umum, Agus Maryanto serta Manager Komunikasi, Ramli Malawat. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved