Breaking News:

Maluku Terkini

Ucapan Selamat ke Bupati dan Wakil Bupati SBT dan Kepulauan Aru, Ada Yang Pakai Bahasa Daerah

Masyarakat mengucapkan selamat serta mendoakan kedua pasangan Bupati dan Wakil Bupati agar dapat memimpin daerah mereka dengan adil.

Courtesy/ Diskominfo Maluku
Proses Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Aru dan Kabupaten Seram Bagian Timur secara langsung melalui Kanal Youtube Diskominfo Provinsi Maluku, Jumat (26/2/2021). 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Tanita Pattiasina

AMBON, TRIBUNAMBON.COM – Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Aru dan Seram Bagian Timur (SBT) mendapatkan ucapan selamat dari berbagai kalangan masyarakat, Jumat (26/2/2021).

Ucapan selamat itu disampaikan secara virtual di kolom komentar kanal Youtube Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Provinsi Maluku saat acara disiarkan langsung dari lantai 7, Kantor Gubernur Maluku.

Masyarakat mengucapkan selamat serta mendoakan kedua pasangan Bupati dan Wakil Bupati, memimpin daerah dengan adil dan memajukan daerah.

Ada pula yang menggunakan bahasa daerah di Pulau Seram yakni ‘Gumumae Tawotu Wanuea’.

Berikut ucapan selamat dan harapan dari masyarakat kepada kedua pasangan Bupati dan Wakil Bupati.

“Selamat dan Sukses atas Pelantikan Bapak Abdul Mukti Kelobas dan Bapak Idris Rumalutur sebagai Bupati dan Wakil Bupati SBT periode 2021-2026. GUMUMAE TAWOTU WANUEA,” dari akun youtube Sharif Franggy Kastella.

“Selamat dan sukses kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten kepulauan aru, Tuhan berkati untuk kemajuan Jargaria,” dari akun Yokbet Galanggoga.

Ada juga dari akun youtube, Mohamad Yasin Kelian yang mengatakan “sah...Al Hamdulillah..”

“Merdeka"""" selamat pelantikan Bupati dan Wakil Bupati MBD, dan SBT, semoga sehat walafiat,” ungkap Husen Kabau.

Halaman
12
Penulis: Tanita Pattiasina
Editor: Salama Picalouhata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved