Breaking News:

Ambon Hari Ini

Mertua Meninggal dan Istri Sakit, Penumpang Tujuan Namlea Gagal Berangkat, Ramai di Media Sosial

Cerita tersebut pertama kali diunggah oleh akun facebook Kemal Rey yang menceritakan Udin beserta istri dan anaknya yang gagal berangkat

Sumber: Kemal Rey
Udin beserta istri dan anaknya duduk terdiam di depan ruang tunggu pelabuhan Feri Galala, mereka gagal berangkat terkendala Surat Rapid Tes 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Salama Picalouhata

TRIBUNAMBON.COM - Salah satu penumpang kapal tujuan Namlea dan Namrole di Pulau Buru, menangis di Pelabuhan Ferry Galala, lantaran tidak jadi berangkat, minggu (21/2/2021). 

Ceritanya itu ramai di media sosial.

Cerita tersebut pertama kali diunggah oleh akun facebook Kemal Rey yang menceritakan Udin beserta istri dan anaknya yang gagal berangkat karena pihak kesehatan belum memvalidasi surat rapid tes milik mereka.

Padahal dirinya beserta isteri sudah mengantongi rapid tes. Berdasarkan rencana, mereka berangkat untuk melihat jenazah orang tuanya yang meninggal.

Namun begitu, pihak kesehatan meminta mereka menunda keberangkatan keesokan harinya.

"Rapid tes saya belum divalidasi. Sementara istri saya ini juga sedang sakit,” kata Udin kepada beberapa orang di pelabuhan.

Dia bercerita kepada para penumpang lain, isterinya baru saja selesai operasi. Anak yang dikandungnya juga meninggal dunia.

Dia tidak dalam keadaan baik-baik saja, namun bertekad berangkat lantaran ingin melihat ayah mertuanya untuk terakhir kalinya.

Uangnya pun sudah habis mengurus rapid tes dan membeli tiket.

Halaman
12
Penulis: Salama Picalouhata
Editor: Fandi Wattimena
Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved