Breaking News:

Ambon Terkini

Alfamidi Pastikan Hadiri Panggilan DPRD Ambon Jumat Besok

Lanjutnya, surat panggilan itu telah kami terima sejak Rabu (17/2/2021) siang dan dijadwalkan rapat dilaksanakan usai Sholat Jumat, sekitar pukul 14.0

TribunAmbon.com/Mesya
AMBON: Salah satu bangunan gerai Alfamidi di Jalan Tulukabessy, Kelurahan Rijali, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Maluku, Rabu (17/2/2021). 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Mesya Marasabessy
 
AMBON, TRIBUNAMBON.COM – Brand  Lessons Manager (BLM) Alfamidi Cabang Ambon, Nandang Wibowo pastikan hadiri panggilan Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Ambon, Jumat (19/2/2021).

“Iya, besok kita hadir,” ujar Nandang kepada TribunAmbon.com, Kamis (18/2/2021) siang.

Lanjutnya, surat panggilan itu telah kami terima sejak Rabu (17/2/2021) siang dan dijadwalkan rapat dilaksanakan usai Sholat Jumat, sekitar pukul 14.00 Wit.

“Nanti usai Sholat Jumat, Saya sendiri yang datang,” tandasnya.

Dia menjelaskan, pihaknya tidak mangkir dari panggilan DPRD, namun terlambat datang. Permintaan maaf atas keterlambatan itu juga telah disampaikan.

"Panggilan pertama kami datang. Kedua itu tengah rakornas (rapat koordinasi nasional) jadi izin dan yang ketiga datang tapi telat,” jelasnya.

Dia pun memastikan sejak kehadiran Alfamidi di Kota berpenduduk 390 ribu jiwa ini, manajemen selalu memberi perhatian ke pemberdayaan UKM.

Mulai dari rogram pemberdayaan ekonomi masyarakat terdampak Covid 19, diantaranya pembangunan toko kelontong di pesantren, pemberian tujuh gerobak dan modal usaha kepada pedagang. Serta meluncurkan program khusus pedagang yakni Store Sales Poin.

Tahun ini, semua toko Alfamidi di Ambon juga sudah menyediakan rak khusus untuk produk-produk UKM yang memenuhi persyaratan.

“Saat ini beragam produk buah lokal sudah tersedia di gerai,” tandasnya.

Penulis: Fandi Wattimena
Editor: Adjeng Hatalea
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved