Breaking News:

Ashanty dan 3 Anaknya Isolasi Mandiri karena Positif Covid-19, Anang Hermansyah: Semuanya Aman

Anang mengatakan, kondisi Ashanty yang sebelumnya bergejala flu, batuk, sesak napas, dan panas tinggi, kini sudah mulai membaik

Editor: Fitriana Andriyani
Instagram Ashanty_ash
Anang mengatakan, kondisi Ashanty yang sebelumnya bergejala flu, batuk, sesak napas, dan panas tinggi, kini sudah mulai membaik 

TRIBUNAMBON.COM - Ashanty dan tiga anaknya, Aurel, Azriel dan Arsy, dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani Swab PCR, Senin (15/2/2021).

Hingga kini ketiganya masih menjalani isolasi mandiri di rumah.

“Di rumah ditangani, ada suster yang menangani. Ditangani semua,” kata Anang Hermansyah, suami Ashanty, saat dihubungi Kompas.com, Rabu (17/2/2021).

Anang mengatakan, kondisi Ashanty yang sebelumnya bergejala flu, batuk, sesak napas, dan panas tinggi, kini sudah mulai membaik.

KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG (KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG)

“Enggak (bergejala), udah aman. Keadaannya (suhu tubuh) naik turun. Kemarin udah ke dokter dilihat keadaannya sudah membaik mudah mudahan membaik lah,” ucap Anang.

Sementara, kondisi ketiga anaknya yang juga terjangkit virus corona tipe-2 (SARS-CoV-2), kini dalam keadaan baik-baik atau tak bergejala.

“Anak-anak baik, semua baik,” kata Anang. Dia berharap kondisi Ashanty dan anak-anaknya terus membaik dan segera pulih.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Positif Covid-19, Ashanty dan Ketiga Anaknya Ditangani Suster di Rumah

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved