Breaking News:

Ambon Hari Ini

Tidak Pakai Masker Saat Melintasi Jalan Ini, Brimob Maluku Beri Masker Gratis

Ratusan masker gratis itu dibagikan di beberapa titik di Kota Ambon. Diantaranya, Jalan Samratulagi, kawasan Transit Passo, Ongkoliong

Sumber; Brimob Polda Maluku
Personel Satbrimob Polda Maluku membagikan 500 masker gratis bagi warga Kota Ambon, Senin (15/2/2021) 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Adjeng Hatalea

TRIBUNAMBON.COM - Personel Satbrimob Polda Maluku membagikan 500 masker gratis bagi warga Kota Ambon, Senin (15/2/2021).

Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol. M. Guntur mengatakan, pelaksanaan giat bagi masker gratis ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Brimob Polda Maluku kepada masyarakat guna meminimalisir penyebaran covid-19 di kawasan tersebut.

"Kegiatan yang kami laksanakan pada hari ini merupakan salah satu niatan yang kami implementasi sesuai dengan salah satu program prioritas Kapolri yaitu program pemantapan mendukung pemerintah dalam penanganan covid-19 di Indonesia, khususnya di Maluku,” ujar Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol. M. Guntur di Ambon, Senin (15/2/2021).

Ratusan masker gratis itu dibagikan di beberapa titik di Kota Ambon. Diantaranya, Jalan Samratulagi, kawasan Transit Passo, Ongkoliong, dan kawasan Pasar Mardika.

Baca juga: 11 Bulan Pandemik, Prajurit Brimob di Ambon Sudah Seperti Guru

Baca juga: Akhir Pekan, Brimob Polda Maluku Amankan Area Wisata di Latuhalat

Bagi warga yang melintasi titik tersebut tanpa menggunakan masker, personel Brimob langsung bergegas memberikan masker kepada mereka.

Kegiatan bagi - bagi masker ini dilaksanakan serentak oleh seluruh jajaran Brimob Maluku baik yang ada di Kota Ambon maupun di Kabupaten / Kota di provinsi Maluku.

Selain membagikan masker personel Brimob juga mengimbau masyarakat agar meningkatkan  kepatuhan terhadap anjuran penerapan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Saya berharap, melalui giat ini bisa menjadi hal positif untuk mengedukasi masyarakat akan penting nya menjaga kesehatan baik bagi diri sendiri, keluarga dan orang disekitar kita,” pungkasnya. 

Penulis: Adjeng Hatalea
Editor: Fandi Wattimena
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved