Breaking News:

Rachel Vennya Gugat Cerai Niko Al Hakim, Pengadilan Agama Jakarta Selatan: Terdaftar 20 Januari 2021

Pihak Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan membenarkan adanya gugatan permohonan cerai dari Rachel Vennya kepada Niko Al Hakim.

Instagram @rachelvennya
Pihak Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan membenarkan adanya gugatan permohonan cerai dari Rachel Vennya kepada Niko Al Hakim. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNAMBON.COM - Pihak Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan membenarkan adanya gugatan permohonan cerai dari Rachel Vennya kepada Niko Al Hakim.

Surat gugatan sudah dilayangkan Rachel sejak 13 Januari 2021, namun baru tercatat di PA Jakarta Selatan pada tanggal 20 Januari 2021.

"Untuk perkara Rachel Vennya Reynald binti Heru Purwanto telah terdaftar di panitera PA jaksel yaitu pada tanggal 20 Januari 2021," kata Taslimah selaku huma PA Jakarta Selatan saat ditemui di kantornya, Selasa (2/2/2021).

Instagram / Rachel Vennya
Instagram / Rachel Vennya (Instagram / Rachel Vennya)

"Hal itu tertanggal suratnya sih tanggal 13 Januari 2021 tetapi terdaftarnya di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan tanggal 20 Januari 2021," tambahnya.

Baca juga: Pengakuan Rachel Vennya soal Alasannya Melepas Hijab, Sempat Alami Ketakutan

Baca juga: Rachel Vennya Posting soal Perceraian, Ada Apa dengan Rumah Tangganya Bersama Niko Al Hakim?

Agenda persidangan perdana dari perceraian keduanya sudah digelar pagi tadi dengan agenda mediasi.

Rachel Vennya tak hadir dalam persidangan perdana, sementara Niko hadir di persidangan pagi tadi.

"Agenda persidangan pertamanya yaitu pada tanggal 2 Februari 2021 tadi pagi. Jadi tadi pagi telah dilaksanakan atau persidangan telah berlangsung dengan dihadiri oleh kuasa hukum penggugat, tetapi penggugat prinsipannya tidak hadir karena sudah dikuasakan kepada kuasa hukumnya," kata Taslimah.

"Sedangkan tergugat hadir secara langsung di persidangan dan agenda persidangan selanjutnya yaitu tanggal 9 Februari 2021 dengan agenda mediasi karena mediasi itu harus dihadiri oleh prinsipal penggugat maupun prinsipal tergugat," lanjut humas PA Jakarta Selatan.

Instagram/okintph
Instagram/okintph (Instagram/okintph)

Belum lama ini rumah tangga Rachel Vennya dan Niko memang diisukan tengah berada di ujung tanduk, hal tersebut terlihat usai Rachel mengunggah sebuah kutipan soal perceraian.

Baca juga: Rachel Vennya Tuai Hujatan karena Posting Foto Tanpa Hijab, Ini Penjelasan Ibunya

Tak hanya itu, Rachel juga mengaku dalam vlog milik Boy William bahwa saat ini hubungannya dengan Niko sedang berada di titik terendah.

Rachel dan Niko sudah membina rumah tangga sejak tahun 2017, selama menjalani rumah tangga Rachel dan Niko sudah dikaruniai 2 orang anak.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan Benarkan Rachel Vennya Gugat Cerai Suami.

Editor: Fitriana Andriyani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved