Breaking News:

Sidang Sinode GPM

Kapolda Maluku Minta Sidang Sinode GPM Ke-38 Terapkan Protokol Kesehatan

Orang nomor satu Polda Maluku menyambut baik kegiatan yang akan dilaksanakan Sinode GPM.

Dokumentasi Humas Polda Maluku
Kapolda Maluku terima silaturahmi Ketua dan Sekretaris Sinode GPM Mapolda Maluku, Kota Ambon, Kamis (28/1/2021). 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Helmy Tasidjawa

AMBON,TRIBUNAMBON.COM – Kapolda Maluku, Irjen Pol Refdi Andri, minta pelaksanaan sidang Sinode Gereja Protestan Maluku (GPM) ke-38 terapkan protokol kesehatan.

Hal itu disampaikan Kapolda saat menerima kunjungan silaturahmi dari Ketua Sinode GPM Pdt. Dr. Ates Werinussa bersama Sekretaris Sinode Pdt Elifas Maspaitella di ruang kerjanya, Mapolda Maluku, Kota Ambon, Kamis (28/1/2021).

"Kami berharap pelaksanaan sidang nanti dapat dilaksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah," pinta Kapolda.

Orang nomor satu Polda Maluku menyambut baik kegiatan yang akan dilaksanakan Sinode GPM. Dia pun akan menyiapkan pengamanan saat pelaksanaan kegiatan tersebut.

"Kita akan siapkan personil untuk mengamankan proses pelaksanaan yang di mulai dari para peserta tiba di kota Ambon hingga menuju ke hotel di mana mereka tinggal sampai pada pelaksanaan sidang nanti hingga para peserta kembali ke daerahnya masing-masing," katanya.

"Diharapkan berjalan dengan lancar dan aman hingga selesai," imbuhnya.

Saat menerima kedatangan Ketua dan Sekretaris Sinode GPM, Kapolda didampingi Kepala Biro Operasi, Direktur Intelkam, Kabid Humas Polda Maluku, serta Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease.

Sidang Sinode GPM ke-38 akan berlangsung selam delapan hari, dimulai Minggu, (7/2/2021) pagi dan hingga Minggu (14/2/2021) pekan depan.

Sebanyak 457 orang akan  hadir dalam kegiatan keagamaan ini.

Penulis: Helmy Tasidjawa
Editor: Fandi Wattimena
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved