Breaking News:

Spot Wisata di Ambon

Belum Resmi, Taman I Am Ambon Ramai Dikunjungi Warga Ambon

Taman I Ambon sudah diminati pengunjung beberapa pekan belakangan ini, padahal informasi kapan diresmikan pun masih menjadi misteri.

Penulis: Tanita Pattiasina | Editor: Adjeng Hatalea
TribunAmbon.com/Tanita
AMBON - Aktivitas pengunjung Taman I Ambon di Sore Hari, Rabu (20/01/2021) 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Tanita Pristiwani S. Pattiasina

AMBON, TRIBUNAMBON.COM - Taman I Ambon sudah diminati pengunjung beberapa pekan belakangan ini, padahal informasi kapan diresmikan pun masih menjadi misteri.

Saat wartawan TribunAmbon.com datang ke taman yang berada di bawah kolong Jembatan Merah Putih, Kota Ambon, Kamis (20/01/2021) ini, tampak banyak pengunjung yang datang dan melakukan beragam aktivitas.

Ada yang sekedar duduk-duduk santai bersama keluarga, ada anak-anak kecil yang berlarian di atas rumput sintetis, ada yang berswa foto dengan teman-temannya di depan tulisan “I AMBON”, ada pula yang sekedar beristirahat dan melakukan pendinginan setelah lari sore.

Rhul, Salah seorang pengunjung taman menginformasikan bahwa taman yang berada di kawasan lampu lima ini sudah ramai sejak sebulan yang lalu.

Nadiar, temannya juga menambahkan bahwa tidak ada larangan dan pagar pembatas yang menghalangi pengunjung untuk masuk ke taman yang berjarak kurang lebih 20 meter dari Rumah Sakit Siloam ini.

“Barang seng ada pagar pembatas to, baru seng ada yang jaga,” kata Nadiar.

Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya Air dan Infrastruktur Permukiman Dinas PUPR Kota Ambon Chandra Futwembun menginformasikan, untuk saat ini masih belum dipastikan ada tidaknya peresmian taman ini.

“apalagi ada kondisi Covid bagini kan, pemerintah seng bikin acara yang kerumunan,” ujar Chandra kepada wartawan Tribun Ambon Kamis 28 Januari 2021 di ruang kantornya.

“Kalau mau datang ya datang saja,” tambahnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved