Breaking News:

Pesawat Sriwijaya Air Jatuh

Tim DVI Polri Resmi Serahkan Jenazah Okky Bisma ke Pihak Keluarga

Direktur Operasional PT Sriwijaya Air Didi Iswandy menuturkan Okky Bisma adalah salah satu putra terbaik maskapai Sriwijaya Air.

Tribunnews.com/Danang Triatmojo
Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri menyerahkan jenazah penumpang Pesawat Sriwijaya Air SJ182 atas nama Okky Bisma kepada pihak keluarga. Penyerahan dilakukan di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (14/1/2021). 

TRIBUNAMBON.COM - Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri menyerahkan jenazah penumpang Pesawat Sriwijaya Air SJ182 atas nama Okky Bisma kepada pihak keluarga.

Penyerahan dilakukan di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (14/1/2021).

"Pada hari ini keluarga telah sepakat, hasil kerja dari Tim DVI untuk diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono di lokasi.

Direktur Operasional PT Sriwijaya Air Didi Iswandy menuturkan Okky Bisma adalah salah satu putra terbaik maskapai Sriwijaya Air.

Baca juga: Pasangan Suami Istri Berhasil Diidentifikasi Sebagai Korban Pesawat Sriwijaya Air SJ-182

Atas nama manajemen maskapai, Didi menyampaikan belasungkawanya.

Diketahui Okky Bisma bekerja sebagai Flight Attendant (FA) alias pramugara di maskapai tersebut.

"Suasana kesedihan dan duka yang mendalam atas gugurnya putra terbaik Sriwijaya, saudara Okky Bisma yang merupakan rekan kerja yang bertugas sebagai FA di Sriwijaya Air," ucap Didi.

"Dengan ini secara resmi kami serahkan almarhum kepada pihak keluarga yang mewakili," imbuh dia.

Selanjutnya jenazah Okky Bisma dibawa ke rumah almarhum yang terletak di Balekambang, Condet, Jakarta Timur, dan langsung dimakamkan pada hari yang sama.

Tim DVI Polri berhasil mengidentifikasi jenazah korban pesawat Sriwijaya Air SJ-182 atas nama Okky Bisma (29), pada Senin (11/1/2021) kemarin.

Jenazah Okky Bisma jadi yang pertama kali berhasil diidentifikasi Tim DVI.

Identifikasi dilakukan dengan cara rekonsiliasi atau pencocokan temuan potongan tubuh korban dengan alat serta data e-KTP dan manifes penerbangan.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Jenazah Okky Bisma Resmi Diserahkan Tim DVI Polri ke Pihak Keluarga
Editor: sinatrya tyas puspita
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved