Breaking News:

Persiapan Menikah dengan Rizky Billar, Ivan Gunawan Sebut Lesti Pesan 5 Sampai 6 Gaun Pengantin

"Banyak baju yang dipesan, ada lima sampai enam baju, yang di Instagram contoh satu aja," ucap Ivan Gunawan.

Instagram @lestykejora
Ivan Gunawan mengatakan penyanyi dangdut Lesti Kejora memesan gaun pengantin kepadanya. 

TRIBUNAMBON.COM - Ivan Gunawan mengatakan penyanyi dangdut Lesti Kejora memesan gaun pengantin kepadanya.

Desainer kondang itu, mengunggah satu gaun Lesti di Instagram Story-nya.

"Banyak baju yang dipesan, ada lima sampai enam baju, yang di Instagram contoh satu aja," ucap Igun yang dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Cumicumi, Senin (11/1/2021).

Presenter Brownies itu juga mengatakan, gaun yang dipesan Lesti sudah rampung hampir 90 persen.

Baca juga: Baca Surat Cinta untuk Lesti Kejora, Rizky Billar Meneteskan Air Mata

Baca juga: Benarkah Pernikahan Lesti dan Rizky Billar Digelar Tahun Depan? Ini Penjelasan Pihak Keluarga

Sebab Igun mengerjakan gaun-gaun untuk Lesti itu sepulang dari liburan baru-baru ini.

"Gaunnya cantik banget, bagus banget . Semoga cepat fitting, Dedek (Lesti) juga suka. Pengerjaan baru saja saya kerjakan habis liburan. Udah 80 persen jadi," kata Ivan Gunawan.

Ia mengaku tak ada target khusus sampai kapan mengerjakan gaun pengantin untuk Lesti.

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram @rizkybillar)

Dia juga tak menjelaskan kapan gaun pengantin itu akan dikenakan Lesti.

"Enggak ada target. Bulannya (nikah) kapan tanya sama yang pakai. Saya kan sebagai tukang jahit mengerjakan tugas aja, klarifikasinya sama yang punya baju dong," ucap Igun

Baca juga: Lesti Dikabarkan Dinikahi Rizky Billar Akhir Tahun Ini, Beni Mulyana: Mungkin Saja, Saya Gak Tahu

Igun mengaku baru mengerjakan gaun-gaun pengantin untuk Lesti. Dia tidak mengetahui aiapa perancang busana untuk kekasih Lesti, pesinetron Rizky Billar.

"Sementara ini Lesti aja karena kan aku enggak fokus ke baju pria ya," tutur dia.

Lesti Kejora dan Rizky Billar dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat.

Namun, pasangan muda itu belum memberi konfirmasi apapun tentang rencana pernikahan itu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Ivan Gunawan Ungkap Lesti Kejora Pesan Lima Hingga Enam Baju Pengantin.

Editor: Fitriana Andriyani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved