Breaking News:

Kasus Video Syur

Melaney Ricardo Beri Apresiasi Gisel yang Sudah Berani Minta Maaf

Presenter Melaney Ricardo memberikan dukungan penuh kepada sahabatnya, Gisella Anastasia yang tersandung kasus video syur.

YouTube Cumicumi/Tangkapan Layar
Artis Gisella Anastasia atau Gisel meminta maaf maaf atas kasus video syur dirinya dengan seorang pria berinisial MYD. 

TRIBUNAMBON.COM - Gisella Anastasia menyampaikan ucapan permintaan maaf kepada publik atas kasus video syur yang telah menyeret namanya.

Ia mengakui bahwa perbuatannya tersebut salah dan tidak pantas untuk dicontoh.

Melihat hal tersebut Melaney Ricardo memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Gisella Anastasia, yang sudah memberikan pernyataan permintaan maafnya kepada masyarakat Indonesia.

Baca juga: Yakin Berhak Dapat Warisan Lina, Teddy Datangi PA Bandung untuk Konsultasi, Bawa Bukti Buku Nikah

Baca juga: Akun Twitter-nya Kedapatan Sukai Konten Porno, Fadli Zon Angkat Bicara

Baca juga: Murid SD Dikeluarkan dari Sekolah karena Tak Bisa Lunasi SPP, Tunggakan Rp 13 Juta

"Saya anggap Gisel berani sekali menyatakan permintaan maaf itu. Saya sangat apresiasi dia," kata Melaney Ricardo ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2021).

Melaney mengaku kalau dirinya bersama sahabat Gisella Anastasia yang lain, yakni Yossi Project Pop, Wijaya Saputra alias Wijin, dan lainnya melakukan ritual doa untuk kelancaran proses hukum janda anak satu itu.

"Karena secara hukum, kami tidak bisa berbuat apa-apa. Tapi secara psikis kita memberikan doa dan memberi semangat untuk dia (Gisel)," ucapnya.

Menurut Melaney, hal yang harus mendampingi mantan istri Gading Marten itu dalam menjalani proses hukum kasus video syur berdurasi 19 detik itu adalah dukungan orang sekitar.

Baca juga: Sambil Menahan Tangis, Gisel Minta Maaf atas Video Syurnya, Suara Bergetar saat Sebut Gading Marten

"Pesen untuk gisel satu tahap terlewati kita mengucap syukur. Lalu ke tahap berikut nya pasti peyertaan tuhan sempurna. Apapun hasilnya," jelasnya.

Lebih lanjut, Melaney Ricardo tentu berharap Gisella Anastasia mendapatkan pelajaran hidup usai tersandung kasus video syur berdurasi 19 detik ini.

"Tapi yang dilakukan meminta maaf itu, dia (Gisel) berusaha memetik pelajaran untuk menjadi lebih baik," ujar Melaney Ricardo.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Melaney Ricardo dan Kawan-Kawan Beri Dukungan Gisella Anastasia dengan Doa Bersama, 

Editor: sinatrya tyas puspita
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved