Breaking News:

Pitra Romadoni Pelapor Video Syur Sarankan Gisel Minta Maaf pada Gading Marten

"Hal yang sangat mulia jika mereka minta maaf dan menyesali perbuatannya telah merekam video itu sampai lalai bisa tersebar," kata Pitra Romadoni.

Tribunnews/Herudin
Gisella Anastasia alias Gisel didampingi pengacaranya tiba di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020). Gisel kembali menjalani pemeriksaan terkait video asusila mirip dirinya dengan status sebagai saksi. 

TRIBUNAMBON.COM - Pitra Romadoni heran sampai detik ini Gisella Anastasia tak menyampaikan permintaan maaf secara terbuka kepada publik, terkait video syur yang sempat menghebohkan jagat dunia maya beberapa waktu silam. 

Padahal, menurut Pitra Romadoni, Polda Metro Jaya sudah membuka kronologi kasus video syur tersebut.

Hasilnya Gisel disebut ada di video. Ia juga dikatakan memang sengaja merekam video hubungan intimnya dengan Michael Yukinobu Defretes.

"Hal yang sangat mulia jika mereka minta maaf dan menyesali perbuatannya telah merekam video itu sampai lalai bisa tersebar," kata Pitra Romadoni kepada Warta Kota, ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (2/1/2021).

Baca juga: Akui Bukan Orangtua Sempurna dan Minta Maaf, Gisel Ungkap Keyakinannya di Masa Depan

Pitra Romadoni adalah sosok yang melaporkan kasus beredarnya video syur mirip Gisella Anastasia ke Polda Metro Jaya beberapa waktu silam.

Ia menyayangkan terhadap wanita berusia 30 tahun itu yang berani melakukan hubungan seks dengan Michael Yukinobu Defretes, ketika masih berstatus istri sah Gading Marten.

"Justru yang tersakiti di sini pihak keluarga suami (Gading). Tapi Gading menutupi hal itu, termasuk om Roy," ucapnya.

Penyanyi dan pemain film Gisella Anastasia menyambangi Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020).
Penyanyi dan pemain film Gisella Anastasia menyambangi Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020). (Wartakota)

Oleh karenanya, menurut Pitra, janda anak satu itu seharusnya juga menyampaikan permohonan maaf dan mengakui perbuatannya secara terbuka, terhadap keluarga Gading Marten.

Baca juga: Sarankan Gisel dan Michael Yukinobu Minta Maaf ke Publik, Pelapor Yakin Itu Bisa Ringankan Hukuman

"Seharusnya, beliau (Gisel) tak hanya meminta maaf ke masyarakat, tapi meminta maaf terlebih dahulu kepada Gading Marten. Bagaimana perasaan suami saat itu," jelasnya.

"Ini yang harus diberikan catatan terlebih dahulu meminta maaf ke mantan suami. Kedua baru minta maaf ke anak," tambahnya.

Halaman
12
Editor: Fitriana Andriyani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved