Breaking News:

VIRAL Cerita Pria Selalu Mendapatkan Kembali dengan Utuh jika Barang-barangnya Hilang di Jepang

Kevin Pramudya Utama membagikan pengalamannya selalu menemukan kembali barang-barangnya yang hilang dengan utuh viral di media sosial.

Editor: Fitriana Andriyani
Kolase Twitter @sadness_loop
Kevin Pramudya Utama membagikan pengalamannya selalu menemukan kembali barang-barangnya yang hilang dengan utuh viral di media sosial. 

Kevin sendiri sudah sekitar 3 tahun tinggal di Jepang dan merasakan langsung 'ajaran' mengembalikan barang milik orang lain.

"Sudah berkali kali kehilangan dompet yang rata-rata karena ketinggalan dan jatuh, terus HP, tas saya juga pernah hilang, dan semuanya kembali, utuh 100 persen tanpa kurang suatu apapun," ungkapnya.

Pria yang memiliki hobi fotografi ini mengaku sering kehilangan dompet saat naik kereta.

Ini karena selama perjalanan dompet miliknya kerap ia genggam daripada dimasukan ke dalam saku atau tas.

"Karena biar gampang waktu mau ngetap keluar stasiun pake kartu, nah hampir 4-5x saya selalu lupa tuh, dan kerennya adalah, setiap ilang, saya selalu ke bagian lost and found tadi, dan ketemu semua," kata Kevin.

Pernah Menemukan Uang Rp 13 Juta

Tidak hanya soal kehilangan, Kevin sendiri juga pernah menemukan dompet jatuh di jalan saat pulang ibadah.

Dompet itu berisi uang 100.000 yen atau sekitar Rp 13 juta.

"Saya mikir nih, ini kalo saya ambil, saya keitungnya jahat banget deh, berkali-kali dompet saya hilang aja ketemu utuh seisinya, ini masa mau saya ambil puji Tuhan."

"Akhirnya saya lebih memilih buat cari kantor polisi terdekat, bangga banget sama diri sendiri saat itu," beber Kevin.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved