Breaking News:

GADGET

PlayStation 5 Mulai Bisa Preorder di Shopee Mulai 16-18 Desember 2020, Ini Harganya

PlayStation 5 PS5™ resmi dipasarkan di Indonesia di platform e-commerce Shopee dengan periode preorder 16-18 Desember 2020.

Youtube/PlayStation
Penampakan pertama PlayStation 5 

TRIBUNAMBON.COM - PlayStation 5 PS5™ resmi dipasarkan di Indonesia di platform e-commerce Shopee dengan periode preorder 16-18 Desember 2020.

Strategi ini dijalankan menanggapi permintaan pasar yang besar terhadap PS5 yang menjadi salah satu konsol game paling ditunggu kehadirannya tahun ini.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, kehadiran PS5 di Indonesia akan membawa angin segar bagi para pecinta game, khususnya pengguna setia PlayStation di Indonesia.

"Kami sangat menyambut baik kepercayaan yang diberikan oleh Sony Indonesia kepada Shopee sebagai platform e-commerce untuk penjualan konsol game PS5," ujar Daniel Minardi.

Dengan melihat antusiasme yang besar terhadap kehadiran konsol game baru ini, dia berharap kerjasama ini dapat mendukung Sony Indonesia dalam mendorong penjualan PS5 di Indonesia dan memudahkan para pengguna untuk mendapatkan produk PS5 secara resmi dan aman lewat pre-order batch pertama Shopee mulai 16 Desember 2020 ini.

PS5 merupakan generasi terbaru konsol game milik Sony yang memang sudah terkenal dari zaman ke zaman.

Kehadiran konsol game PS5 akan dapat menjadi alternatif kegiatan dalam mengisi waktu luang dan akan membuat aktivitas selama di rumah menjadi lebih menyenangkan dengan bermain PS5.

Konsol game ini bisa sebagai kado spesial untuk akhir tahun, baik itu untuk diri sendiri maupun bagi orang tercinta.

Daniel menjelaskan, produk konsol game dari Sony ini tentunya dapat menjadi barang sangat spesial untuk dapat dinikmati sendiri sebagai hiburan di rumah atau sebagai kado spesial untuk orang terdekat.

Pengguna dapat mengikuti pre-order batch pertama Sony PlayStation 5 (PS5) dengan membeli undian raffle di Shopee pada 16-18 Desember 2020.

Halaman
12
Editor: sinatrya tyas puspita
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved