Breaking News:

Cara Pakai Fitur Favourites di Facebook, Bisa Atur Postingan yang Diutamakan di Beranda

Lewat fitur Favorites, pengguna bisa menyortir akun mana saja yang unggahannya diutamakan di feeds, agar bisa dilihat pertama kali membuka Facabook.

Digital Trends
Lewat fitur Favorites ini, pengguna bisa menyortir akun mana saja yang unggahannya diutamakan di feeds, agar bisa dilihat pertama kali saat membuka Facebook. 

TRIBUNAMBON.COM - Algoritma Facebook memang sedikit membingungkan. Terkadang kita disuguhi konten unggahan yang sudah lama, hanya karena ada komentar atau Like baru.

Sementara unggahan-unggahan baru, seperti unggahan berita dari sebuah halaman Facebook Page, tenggelam dan akhirnya tidak bisa dilihat.

Untungnya, Facebook memiliki fitur Favourites (dahulu See First), sehingga Anda bisa membuat postingan dari seseorang atau Facebook Page tertentu, menjadi lebih diutamakan atau ditampilkan paling atas saat membuka Facebook.

Ini bisa digunakan untuk halaman-halaman yang menyajikan informasi penting, seperti Facebook Page milik situs-situs berita.

Dengan demikian, Anda tidak akan ketinggalan berita, atau mengetahui perkembangan suatu isu, sembari membuka media sosial.

Lewat fitur Favorites ini, pengguna bisa menyortir akun mana saja yang unggahannya diutamakan di feeds, agar bisa dilihat pertama kali saat membuka Facebook.

Lalu, bagaimana cara menggunakan fitur Favorites di Facebook?

1. Melalui web

- Buka halaman Facebook milik akun berita resmi (misalnya Facebook Page Kompas.com)

- Lalu, ketuk menu tiga titik horizontal yang berada di samping kanan menu Search

Halaman
123
Editor: Fitriana Andriyani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved