Breaking News:

Gubernur Maluku Beri Dukungan Kepada Nisrina di Ajang Putri Remaja Indonesia 2020

Murad Ismail memberikan dukungannya kepada remaja Maluku, Nisrina Alifa Tunny (14) di ajang Pemilihan Putri Remaja Indonesia 2020.

istimewa
Gubernur Maluku, Murad Ismail memberikan dukungannya kepada remaja Maluku, Nisrina Alifa Tunny (14) di ajang Pemilihan Putri Remaja Indonesia 2020, Rabu (14/10/2020) 

Laporan Kontributor TribunAmbon.com, Adjeng Hatalea

TRIBUNAMBON.COM - Gubernur Maluku, Murad Ismail memberikan dukungannya kepada remaja Maluku, Nisrina Alifa Tunny (14) di ajang Pemilihan Putri Remaja Indonesia 2020.

Dia meminta Nisrina dapat mengharumkan nama Maluku di ajang tersebut, Rabu (14/10/2020)

Nisrina yang merupakan siswi SMP Lentera Harapan Ambon, akan mewakili Maluku di ajang Pemilihan Putri Remaja Indonesia 2020.

Gubernur Maluku, Murad Ismail memberikan dukungannya kepada remaja Maluku, Nisrina Alifa Tunny (14) di ajang Pemilihan Putri Remaja Indonesia 2020, Rabu (14/10/2020)
Gubernur Maluku, Murad Ismail memberikan dukungannya kepada remaja Maluku, Nisrina Alifa Tunny (14) di ajang Pemilihan Putri Remaja Indonesia 2020, Rabu (14/10/2020) (ISTIMEWA)

Ia akan berkompetisi dengan puluhan kandidat lainnya se-Indonesia dari masing-masing provinsi.

Kontestasi yang akan digelar pada 27 hingga 31 Oktober 2020 itu, sempat tertunda beberapa bulan karena pandemi Covid-19.

Saat menerima kunjungan Nisrina bersama pendampingnya dari Dinas Pariwisata Provinsi Maluku, Yani bin Umar, Murad mengatakan untuk menjadi pemenang, Nisrina harus mempunyai kepercayaan diri yang mumpuni.

Baca juga: Pasca Pembongkaran Pasar Mardika Ambon, Pedagang Ogah Direlokasi

Baca juga: Dua Warga Seram Bagian Barat Tewas Setelah Terlibat Cekcok, Dipicu Suara Bising Sepeda Motor

"Harus percaya diri, dan siapkan mental dengan sebaik-baiknya untuk menjadi pemenang. Sebagai Gubernur Maluku, saya mengapresiasi, dan berharap agar kamu dapat berhasil," Pinta Gubernur Maluku, Murad Ismail di kediamannya, Rabu (14/10/2020).

Dia juga memberikan nasehat agar Nisrina selalu rendah hati, dan menjadi pribadi yang menyenangkan.

"Jangan lupa berdoa, dan meminta kepada Allah SWT. Semoga apa yang dicita-citakan bisa berhasil. Saya akan support," Ucapnya.

Halaman
123
Editor: Fitriana Andriyani
Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved