Breaking News:

Viral Dosen Dihampiri Mahasiswa Bimbingan Skripsi saat Liburan dengan Keluarga, Layani dengan Ikhlas

Baru-baru ini, kisah seorang dosen yang tetap melayani bimbingan untuk mahasiswanya di sela waktu liburan viral di media sosial.

Tangkapan Layar Instagram @undercover.id
Viral kisah dosen tetap melayani mahasiswa di waktu libur. Sang dosen ceritakan reaksi mahasiswa yang dibimbingnya. 

TRIBUNAMBON.COM - Baru-baru ini, kisah seorang dosen yang tetap melayani bimbingan untuk mahasiswanya di sela waktu liburan viral di media sosial.

Melalui akun Facebook pribadi sang dosen, Ahmed Masy'ari Mahmod Al-Husein, ia mengaku teringat perjuangannya ketika menjadi mahasiswa saat memberikan bimbingan.

Oleh karena itu, ia pun berusaha mempermudah mahasiswanya memperoleh bimbingan supaya dapat segera menuntaskan pendidikan.

"Sewaktu jd mahasiswa, senang sekali rasanya hati ini klu dpt tanda tangan penguji/pembimbing. Hal ini sy terapkan ke mahasiswa.

Walaupun hr libur, di sela2 liburan kecil2an dgn keluarga, sy persilahkan mahasiswa yg memerlukan pelayanan sy utk mendatangi sy spy semuanya cepat dan apa yg direncanakannya stlh tamat tdk tertunda.

Yassiru wa la tu'assiru.. Latepost.." tulisnya di akun Facebook.

Kisah yang ia bagikan tersebut sontak menyita perhatian warganet dan menjadi viral.

Saat dikonfirmasi Tribunnews.com, dosen di Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN SUSKA) Riau tersebut, Ahmad Masy'ari (36), membenarkan kisah yang ia bagikan.

Lebih lanjut, ia pun membeberkan pengalamannya saat melayani bimbingan mahasiswa di hari libur.

Dosen mata kuliah Keagamaan di Program Studi Teknik Industri, Fakultas Sains dan Teknologi  itu mengatakan, sejumlah mahasiswanya ada yang mengaku sungkan karena merasa mengganggu waktu libur Ahmad.

Editor: Fitriana Andriyani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved