Breaking News:

Reza Artamevia Akui Konsumsi Sabu-sabu 4 Bulan Terakhir Semasa Pandemi: Karena Sering di Rumah Saja

"RA memang mengakui bahwa dia menggunakan sabu ini sekitar empat bulan semasa pandemi Covid-19, yang memang sering di rumah saja," kata polisi.

TRIBUNJAKARTA.COM/ANNAS FURQON HAKIM
Penyanyi Reza Artamevia saat dihadirkan dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Minggu (6/9/2020). 

TRIBUNAMBON.COM - Hasil tes urine penyanyi Reza Artamevia menunjukkan positif amfetamin, yakni terbukti menggunakan narkotika jenis sabu-sabu.

Hal itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat konferensi pers di Distresnarkoba PMJ, Minggu (6/9/2020).

Kepada polisi, pemilik nama lengkap Reza Artamevia Adriana Eka Suci itu mengaku menggunakan obat terlarang tersebut selama empat bulan terakhir.

Yakni semasa pandemi Covid-19, yang mana beberapa public figure juga kedapatan mengonsumsi narkoba dengan dalih mengisi kekosongan saat di rumah.

"Hasil tes urine positif amfetamin atau masuk dalam kategori narkotika jenis sabu-sabu," ujar Yusri dalam video yang diunggah di kanal YouTube Kompastv.

"Yang bersangkutan RA ini hasil pemeriksaan memang mengakui bahwa dia menggunakan sabu ini sekitar empat bulan semasa pandemi Covid-19, yang memang sering di rumah saja," tambahnya.

Selanjutnya Yusri menjelaskan kronologi penangkapan Reza Artamevia pada Jumat (4/9/2020) lalu.

Pelantun 'Berharap Tak Berpisah' itu diamankan berdasarkan laporan masyarakat tentang adanya seseorang yang sering menggunakan atau memesan sabu-sabu.

Hingga kemudian laporan tersebut ditindaklanjuti pihak Polda Metro Jaya dengan melakukan penyelidikan.

Dari penyelidikan tersebut, polisi berhasil mengamankan Reza Artamevia pada Jumat (4/9/2020) sekira pukul 16.00 WIB.

Editor: Fitriana Andriyani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved