Breaking News:

Simak Cara Aktivasi Kuota Belajar Telkomsel 10GB Rp 10: Belajar Online, Google Meet hingga Zoom

Simak cara aktivasi Kuota Belajar Telkomsel 10GB seharga Rp 10, bisa untuk Belajar Online, akses Google Meet hingga Zoom.

telkomsel.com
Kouta Belajar Telkomsel 

TRIBUNNEWS.COM - Simak cara aktivasi Kuota Belajar Telkomsel 10GB seharga Rp 10, bisa untuk Belajar Online, akses Google Meet hingga Zoom.

Paket Kuota Belajar 10 GB hanya Rp 10 yang diluncurkan oleh Telkomsel telah tersedia mulai 23 Agustus hingga 31 Desember 2020.

Paket Kuota Belajar Telkomsel tersebut dapat diaktifkan melalui aplikasi MyTelkomsel atau UMB *363*844#.

Melansir Telkomsel.com, paket tersebut merupakan paket data gabungan antara Ilmupedia dan Conference.

Paket ini berlaku untuk pelanggan prabayar Telkomsel (simPATI, KARTU As, dan Loop) serta dapat digunakan untuk mengakses aplikasi edukasi dan conference dengan masa aktif 30 hari.

Aplikasi edukasi dan conference tersebut antara lain seperti Google Classroom, Zenius, Rumah Belajar, Quipper, Cakap, Bahaso, AyoBlajar, Kippin School 4.0, mu, Udemy, Duolingo, Birru, Zoom, Google Meet, Cisco Webex, UMeetMe, Microsoft Teams, CloudX hingga ratusan e-learning kampus/sekolah.

Sebelumnya, paket 10 GB Rp 10 ini pertama kali diluncurkan Telkomsel pada Juli 2020 lalu, sebagai Paket ilmupedia E-Learning Session, yang ditujukan bagi kalangan pelajar dan mahasiswa.

Namun, paket tersebut kini bisa dipakai untuk aplikasi telekonferensi, seperti Zoom.

"Kini Telkomsel kembali memperluas cakupan keunggulan paket dengan menggabungkan kemanfaatan kedua paket tersebut, melalui kehadiran paket Kuota Belajar,” kata Vice President Prepaid Consumer Telkomsel Adhi Putranto dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Minggu (23/8/2020).

Lantas bagaimana cara untuk aktivasi Kuota Belajar Telkomsel 10GB seharga Rp 10?

Cara Aktivasi Kuota Belajar Telkomsel 10GB Rp 10

HALAMAN SELANJUTNYA===>>>

Editor: sinatrya tyas puspita
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved