Breaking News:

Bill Gates Umumkan Korea Selatan Siap Produksi 200 Juta Vaksin Corona pada Juni 2021

Bill Gates menyebutkan, perusahaan farmasi asal Korea Selatan, SK Bioscience bisa mulai memproduksi vaksin Covid pada Juni 2021.

Pixabay/TheDigitalArtist
Bill Gates menyebutkan, perusahaan farmasi asal Korea Selatan, SK Bioscience bisa mulai memproduksi vaksin Covid pada Juni 2021. 

TRIBUNAMBON.COM - Bill Gates menyebutkan, perusahaan farmasi asal Korea Selatan, SK Bioscience bisa mulai memproduksi vaksin Covid pada Juni 2021.

Hal itu ia sampaikan dalam suratnya kepada Presiden Korea Selatan (Korsel) Moon Jae-in.

Menurut pendiri Micorosft Corp ini, SK Bioscience diperkirakan bisa memproduksi 200 juta kit vaksin Covid-19.

Dikutip dari Blomberg, dalam surat itu, Gates berusaha untuk bekerja sama erat dengan Korea Selatan.

Hal itu pun diamini oleh Kantor Kepresidenan Korsel di Seoul padai Minggu, (26/7/2020).

Dalam foto ini, foto pendiri Microsoft AS, Wakil Ketua Yayasan Bill & Melinda Gates, Bill Gates, berfoto bersama pada tanggal 9 Oktober 2019, di Lyon, Prancis timur tengah, selama konferensi pendanaan Global Fund to Fight AIDS, TBC dan Malaria. Microsoft pada hari Jumat mengumumkan bahwa salah satu pendiri Bill Gates telah meninggalkan dewan direksi untuk mencurahkan lebih banyak waktu untuk filantropi.
Dalam foto ini, foto pendiri Microsoft AS, Wakil Ketua Yayasan Bill & Melinda Gates, Bill Gates, berfoto bersama pada tanggal 9 Oktober 2019, di Lyon, Prancis timur tengah, selama konferensi pendanaan Global Fund to Fight AIDS, TBC dan Malaria. Microsoft pada hari Jumat mengumumkan bahwa salah satu pendiri Bill Gates telah meninggalkan dewan direksi untuk mencurahkan lebih banyak waktu untuk filantropi. (JEFF PACHOUD / AFP)

Miliarder AS dan Moon disebutkan telah berbicara melalui telepon pada April tentang kerja sama untuk melawan virus dan mengembangkan vaksin.

Kerja sama itu disampaikan oleh Gedung Biru dalam sebuah pesan teks.

Dunia sedang berlomba untuk mengembangkan vaksin yang dapat melindungi masyarakat dari virus yang telah mendatangkan malapetaka pada ekonomi global.

Gates mengatakan investasi di pabrik-pabrik di seluruh dunia dapat memastikan wilayah di luar AS tidak akan ketinggalan untuk mendapatkan dan memproduksi vaksin Covid-19.

Seorang staf menampilkan sampel vaksin Covid-19 yang tidak aktif di pabrik produksi vaksin China National Pharmaceutical Group Co., Ltd. (Sinopharm) di Beijing, ibukota China, 10 April 2020.
Seorang staf menampilkan sampel vaksin Covid-19 yang tidak aktif di pabrik produksi vaksin China National Pharmaceutical Group Co., Ltd. (Sinopharm) di Beijing, ibukota China, 10 April 2020. (Zhang Yuwei / XINHUA / Xinhua via AFP)

Bill Gates aktif donasikan uang untuk vaksin

Editor: Fitriana Andriyani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved