Nus Kei Ungkap Pesan WA ke John Kei dan Singgung Peristiwa di Ambon

Ada komunikasi antara Nus Kei dan John Kei. Dalam keterangannya dia juga sempat menyinggung suatu masalah yang terjadi di Ambon

WARTA KOTA/WARTA KOTA/HENRY LOPULALAN
JUPAPRES PENYERBUAN - Kapolda Metro Jaya Nana Sudjana bersama jajaran penjabat Polda Metrojaya yang terkait saat jumpres penyerangan yang melibatkan kelompok John Kei dan kelompok Nus Kei di Polda Metrojaya, Jakarta Selatan, Senin (22/6/2020). 20 anak buah John Kei di tangkap di Bekasi setelah mengadakan penyerbuan ke Cluster Australia Green Lake City, Kota Tangerang, yang didahului dengan pembacokan yang mengakibatkan satu orang tewas. WARTA KOTA/HENRY LOPULALAN 

TRIBUNNEWS.COM - Nus Kei mengungkap peristiwa yang terjadi sebelum keributan dan penyerangan yang terjadi di dua lokasi yakni di kawasan Green Lake City Tangerang dan Kosambi, Cengkareng Jakarta Barat.

Diketahui ada komunikasi antara Nus Kei dan John Kei. Dalam keterangannya dia juga sempat menyinggung suatu masalah yang terjadi di Ambon 

Keterangan Nus Kei disampaikan kepada pihak kepolisian yang memanggil  Nus Kei yang disebut sebagai korban perusakan rumah.

HIngga Senin (22/6/2020) 20 orang telah dimintai keterangan oleh pihak kepolisian dalam kasus penyerangan yang melibatkan antara John Kei dan Nus Kei.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana mengatakan polisi mengamankan 30 orang dalam kasus penyerangan Nus Kei yang melibatkan John Refra Kei alias John Kei .

"Dari penangkapan ke 25 orang dilakukan pengembangan dan ditangkap 5 orang lagi. Jadi ada 30 orang yang diduga pelaku sudah kami amankan," kata Nana saat rilis kasus Senin (22/6/2020).

Sehari setelah pengungkapan kasus tersebut, Polisi juga telah memanggil Nus Kei, paman dari John Kei yang menjadi korban perusakan rumah.

Baca: John Kei Ternyata Bentuk 4 Klaster untuk Incar Nus Kei & Anggotanya, Kelompok Kosambi Bunuh 1 Orang

Berikut rangkuman kasus penyerangan John Kei ke Nus Kei yang Tribunnews.com himpun.

Nus Kei Angkat Bicara

Polisi telah memanggil Nus Kei untuk dimintai keterangan dalam kasus tersebut.

Pantauan wartakotalive.com (grup Tribunnews.com), Nus Kei tampak keluar dari Green Lake City dengan menggunakan mobil hitam. Ia sempat memberikan keterangan perihal kasus yang menyeret namanya itu.

Dalam keterangannya dia sempat menyinggung suatu masalah yang terjadi di Ambon juga komunikasi antara Nus Kei dan John Kei. Halaman selanjutnya

Editor: Yudie Thirzano
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved