Ricuh di Green Lake City

Soal Kasus Nus Kei, Sempat Mengirim Pesan pada John Kei Namun Tak Mendapat Respons

Nus Kei sempat berpesan pada John Kei, jauh hari sebelum terjadi penyerangan. Namun, pesan tersebut diabaikan.

TRIBUNJAKARTA.COM/Annas Furqon Hakim
Polisi menggiring John Kei setelah dihadirkan bersama anggota kelompoknya dalam rilis perkara yang dipimpin Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (22/6/2020). John Kei bertanggung jawab dalam kasus penganiayaan, permufakatan jahat, pembunuhan berencana terhadap Nus Kei dan anak buahnya, ER. ER tewas di Kosambi, Cengkareng, Minggu (21/6/2020). 

TRIBUNAMBON.COM - Berikut kabar terbaru mengenai kasus penyerangan yang dilakukan John Kei.

Jauh hari sebelum terjadi penyerangan, Nus Kei selaku korban sekaligus paman, sempat mengirim pesan kepada John Kei yang merupakan keponakannya.

Namun, pesan tersebut diabaikan dan tak mendapat respons.

Sementara itu, sebanyak 20 orang telah dimintai keterangan oleh pihak kepolisian dalam kasus penyerangan yang melibatkan  John Kei.

Polisi bergerak cepat untuk mengusut kasus keributan yang terjadi di dua lokasi, yakni di kawasan Green Lake City Tangerang dan Kosambi, Cengkareng Jakarta Barat.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Nana Sudjana, mengatakan polisi mengamankan 30 orang dalam kasus penyerangan Nus Kei yang melibatkan John Kei .

"Dari penangkapan ke-25 orang dilakukan pengembangan dan ditangkap 5 orang lagi. Jadi ada 30 orang yang diduga pelaku sudah kami amankan," kata Nana saat rilis kasus, Senin (22/6/2020).

Sehari setelah pengungkapan kasus tersebut, polisi juga telah memanggil Nus Kei, paman dari John Kei yang menjadi korban perusakan rumah.

Berikut update kasus penyerangan John Kei ke Nus Kei yang Tribunnews.com himpun:

Nus Kei Angkat Bicara

Halaman
1234
Editor: sinatrya tyas puspita
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved