Cara Anak Nus Kei Selamatkan Diri dari Anak Buah John Kei, Saksi: Lompat Pagar karena Mau Ditembak

"Penyerangan itu, rumah dipecahin, kaca ya. Terus anak-anaknya sampai lompat ke rumah-rumah, turun ke sebelah untuk kabur karena mau ditembak."

WARTA KOTA/NUR ICHSAN
TKP - Petugas kepolisian berjaga-jaga usai melakukan olah tkp di.lokasi kejadian aksi tindak kriminal di perumahan Green Lake City, cluster Australia Boulevard No 52, Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (21/6/2020). Aji Nugroho seorang sekuriti mengalami patah kaki karena ditabrak pelaku sedangkan Andreansyah pengemudi ojol mengalami luka tembak di jempol kaki. 

TRIBUNAMBON.COM - Salah satu warga perumahan Green Lake City di Cipondoh, Kota Tangerang membeberkan detik-detik penyerangan anak buah John Kei ke rumah Nus Kei.

Menurut warga yang tidak disebutkan namanya tersebut, anak buah John Kei menyerang rumah Nus Kei hingga menyebabkan kaca rumah pecah.

Tak hanya itu, anak-anak Nus Kei harus melompat ke rumah warga lainnya untuk menyelamatkan diri.

"Penyerangan itu, rumah dipecahin, kaca ya. Terus anak-anaknya (anak Nus Kei) sampai lompat (pagar) ke rumah-rumah, turun ke sebelah untuk kabur karena mau ditembak," kata saksi seperti dikutip dari video Kompas TV, Selasa (23/6/2020).

Saksi tersebut mengatakan, anak buah John Kei menyerang area Cluster Australia guna mencari keberadaan Nus Kei.

Menurut saksi, anak buah John Kei mendatangi rumah Nus Kei dengan mengendarai tiga mobil.

"Di mobil itu menurut anaknya, anaknya Nus Kei ya, itu ada sekitar penuh lah, tiga mobil penuh lah, memang niat untuk menyerang," ujar Saksi.

Sebelumnya diberitakan, penyerangan dilakukan anak buah John Kei di dua lokasi berbeda yakni kawasan Green Lake City di Cipondoh, Kota Tangerang; dan daerah Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat pada Minggu siang.

Penyerangan dilakukan karena kekecewaan John Kei atas persoalan pembagian uang hasil penjualan tanah.

Nus Kei Ingin Tetap Menjaga Hubungan Baik dengan John Kei, Junjung Tinggi Prinsip Suku Kei

Duduk Perkara Aksi Brutal Kelompok John Kei, Motif Penyerangan hingga Sosok Nus Kei

Saat menyerang kawasan Green Lake City, anak buah John Kei tak segan melepaskan tembakan sebanyak tujuh kali, merusak gerbang perumahan, dan mengacak-acak rumah Nus Kei.

Halaman
12
Editor: Fitriana Andriyani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved