Ditemukan Pingsan Setengah Telanjang di Mobil, Sejoli Ini PNS Dinas Pendidikan & Bukan Suami Istri

Dua Sejoli yang Ditemukan Pingsan Tanpa Celana di Mobil Ternyata PNS Dinas Pendidikan, Bukan Suami Istri

Istimewa
Pasangan mesum yang pingsan dalam mobil 

TRIBUNAMBON.COM - Dua orang yakni pria dan wanita ditemukan ditemukan pingsan dalam mobil Toyota Innova warna hitam BK 1746 BC di Jalan Pabrik Benang, Kota Kisaran, Kabupaten Asahan, Kamis (4/6/2020), sekira pukul 23.00 WIB. 

Dilansir dari TribunMedan.com, dua orang tersebut belakangan bertatus sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Asahan.

Pada video yang beredar luas di media sosial, dua sejoli PNS yang diduga bukan pasangan suami-istri ini ditemukan berada di jok tengah mobil. 

Saat ditemukan pria dan wanita dalam mobil itu tanpa menggunakan celana dalam bahkan terlihat hampir telanjang.

Posisi pria duduk lemas dengan mulut berbusa sedangkan wanita tergeletak di kursi mobil.  

Diketahui dua ASN itu bertugas di Korwil Dinas Pendidikan Asahan.

Sang pria, Zul (37) menjabat sebagai Korwil Dinas Pendidikan Asahan Kecamatan Rawang Panca Arga sementara si wanita, H alias I (39) menjabat sebagai Bendahara di Dinas Pendidikan Asahan Kecamatan Meranti.

Penemuan pasangan mesum yang pingsan ini dilaporkan warga kepada polisi, yang kemudian datang untuk melakukan evakuasi terhadap pasangan tersebut.

Kapolres Asahan, AKBP Nugroho Dwi Karyanto menuturkan langsung menerjunkan anggotanya setelah mendapat lapran dari warga datang ke Polres Asahan.

Pasangan mesum yang ditemukan warga di dalam mobil dirawat di RSUD H Abdul Manan Simatupang, Asahan, Jumat (5/6/2020)
Pasangan mesum yang ditemukan warga di dalam mobil dirawat di RSUD H Abdul Manan Simatupang, Asahan, Jumat (5/6/2020) (Istimewa)

Kemudian setelah di TKP polisi pun mendapati kondisi mesin mobil hidup, dimana pasangan tersebut ditemukan pingsan masih menyala dan seluruh kaca jendelanya tertutup rapat.

Halaman
1234
Editor: Maria Sorenada Garudea Prabawati
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved