Dilaporkan ke Polisi Lantaran Plesetkan Latuconsina, Andre Taulany Tulis Kata-kata Bijak di Sosmed

Seorang pria bernama Ruswan Latuconsina melaporkan Andre Taulany dan Rina Nose ke Polda Metro Jaya, Senin (18/5/2020), Diduga hina marga Latuconsina.

Kompas.com
Komedian Sule, Andre Taulany, Parto, Rina Nose dan Denny Cagur usai menjenguk Nunung di rutan narkoba Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019). 

TRIBUNAMBON.COM - Seorang pria bernama Ruswan Latuconsina melaporkan presenter Andre Taulany dan Rina Nose ke Polda Metro Jaya, Senin (18/5/2020).

Dilansir dari TribunJakarta.com, hal itu karena diduga keduanya telah menghina marga Latuconsina.

Dalam sebuah tayangan program NET TV, Minggu (17/5/2020) Andre Taulany dan Rina Nose memplesetkan nama Prilly Latuconsina.

Ruswan Latuconsina mengatakan, seluruh pemilik marga Latuconsina merasa dilukai dengan candaan Andre Taulany dan Rina Nose.

Bahkan sampai saat ini, Ruswan mengaku tak bisa membukakan pintu maafnya kepada dua komedian itu.

“Oh tidak segampang itu (permintaan maaf), kami merasa dilukai dan Latuconsina itu adalah marga yang besar dihormati di Maluku,” kata Ruswan dikutip TribunJakarta.com dari Kompas.com, pada Selasa (20/5/2020).

“Kita ikuti tahapanlah, kita kembalikan pada seluruh keluarga besar Latuconsina karena sampai saat ini tidak ada pintu maaf sebenarnya,” sambungnya.

Berdasarkan pantauan TribunJakarta.com, melalui akun Instagramnya, Andre Taulany sempat mengunggah sebuah gambar bertuliskan kata-kata bijak.

Gambar yang diposting 2 jam lalu ini telah mendapat lebih dari 15 ribu likes.

"Allah takkan melupakan kebaikan yang kau beri. Kesusahan orang lain yang kau atasi, dan mata yang hampir saja menangis lalu kau buat bahagia.

Halaman
1234
Editor: Maria Sorenada Garudea Prabawati
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved