Pasangan Selingkuh Digerebek di Kebun Kopi, Istri dan Suami Sah Minta Diproses dengan Syariat Islam

Pihak suami sah R (56) dan istri J (54) tidak bersedia menyelesaikan secara kekeluargaan, agar permasalahan ini diproses secara hukum syariat Islam.

Tribun Lampung
Pihak suami sah R (56) dan isteri J (54) tidak bersedia menyelesaikan secara kekeluargaan, agar permasalahan ini diproses secara hukum syariat Islam. 

Laporan Wartawan Serambi Indonesia Budi Fatria

TRIBUNAMBON.COM, ACEH  – Pasangan selingkuh diduga melakukan tindakan mesum di kebun kopi, Senin (18/5/2020) sekira pukul 15.30 Wib digerebek warga Kampung Jamur Ujung, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah.

Keduanya  berinisial J (54) dan pasangan perempuan R (56) yang merupakan warga Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kasubbag Humas, Ipda Suci SH, Selasa (19/5/2020).

Seorang Suami Rela Serahkan sang Istri ke Selingkuhannya, Awalnya Ada Drama Penggerebekan di Indekos

Viral Video Pria Hancurkan Rumah dengan Ekskavator, Istri yang Ditinggal Merantau ke Korea Selingkuh

Menurut Ipda Suci, pada, Senin (18/5/2020) sekira pukul 19:30 Wib, Bhabinkamtibmas Kampung Jamur Ujung, Brigadir Ismail menghadiri undangan dari Reje Kampung terkait telah diamankan pasangan nonmuhrim (selingkuh) masing-masing berinisial J (54) dan R (56) merupakan warga Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah.

Kata Ipda Suci saat kejadian itu warga langsung mengamankan pasangan nonmuhrim yang diduga sedang melakukan hubungan diluar nikah di perkebunan kopi milik Sufriadi di Dusun Mekar Utama Kampung Jamur Ujung, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah.

Kedua pelaku langsung dibawa dan diamankan di kantor Reje Kampung Jamur Ujung.

Setelah dilakukan musyawarah pihak suami sah R (56) dan istri J (54) tidak bersedia menyelesaikan secara kekeluargaan, agar permasalahan ini diproses secara hukum syariat Islam.

Selanjutnya kata Suci, Senin (18/5/2020) pukul 23.50 Wib aparatur Kampung Jamur Ujung menyerahkan langsung permasalahan ini kepada pihak Wilayatul Hisbah (WH) Kabupaten Bener Meriah untuk diproses hukum dan diberikan kepastian hukum.

Suami Izinkan Istrinya Selingkuh dengan Lelaki Lain karena Sering Diberi Uang, Berujung Diperas

Viral Anggota Kepolisian Ketahuan Selingkuh, Telah Miliki Tiga Orang Anak

Malam itu juga dilaksanakan serah terima beserta barang bukti lainnya dari aparatur Kampung Jamur Ujung kepada Sekretaris Kepala Satpol PP dan WH Bener Meriah, Merah Gading.

Sementara itu penyidik Satpol PP dan WH Bener Meriah, Padhlon Saputra saat dikonfirmasi mengakui pihaknya telah mengamankan pasangan selingkuh yang diduga mesum di kebun kopi.

“Semalam kita telah menerima pasangan selingkuh yang diamankan warga, karena pihak istri sah J dan suami sah R tidak mau berdamai melalui musyawarah kampung sehingga mereka menyerahkan kepada kita,” ujarnya.

Menurutnya, dari pengakuan pasangan selingkuh itu, mereka mengaku khilaf namun mereka belum melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

“Semalam kita amankan di sini, dan hari ini kita akan titipkan ke Mapolres Bener Meriah untuk diamankan,” tutupnya.

Artikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul Mesum di Kebun Kopi, Pasangan Selingkuh di Bener Meriah Ditangkap Warga

Editor: Fitriana Andriyani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved