Ramadan 2020

Berbagi di Bulan Puasa, BNI Serahkan 462 Paket Ramadan kepada Pemkot Ambon

Di tengah bulan puasa Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon mendapatbantuan 462 Paket Ramadhan dari PT BNI.

(Kontributor TribunAmbon.com, Helmy)
Wali Kota Ambon Terima 462 paket sembako 

Laporan Kontributor TribunAmbon.com, Helmy

TRIBUNAMBON.COM - Di tengah bulan puasa Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon mendapatbantuan 462 Paket Ramadhan.

Yakni berupa sembako yang diberikan oleh PT Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Ambon yang nantinya akan diteruskan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Paket tersebut diberikan langsung oleh Pemimpin Utama PT Bank BNI Cabang Ambon, Friedson WNK kepada Walikota Ambon, Richard Louhenapessy di ULA, Balai Kota, Jumat (15/5/20).

Friedson WNK mengungkapkan secara serentak BNI diseluruh Indonesia melakukan acara berbagi paket berkah ramadhan.

Untuk itu dirinya berharap paket bantuan yang diberikan pihaknya dapat sedikit membantu terutama bagi mereka yang terdampak langsung akibat wabah yang sedang menerpa ini.

"Kami berharap semoga bantuan BNI ini bermanfaat bagi masyarakat dan meringankan beban mereka yang terdampak sebab dampaknya sangat terasa."

"Kemarin dan hari ini di outlet BNI juga kami jalankan hal seperti ini. Tujuannya, masyarakat bisa merasakan hadirnya BNI saat pandemi. Kami harapkan dukungan dan support terus dari Pemkot sehingga BNI bisa bertumbuh secara ekonomi di Kota Ambon dan Maluku," terangnya.

Sementara itu Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy yang menerima langsung paket bantuan sembako ini sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan pihak Bank BNI ini.

Menurutnya bantuan yang diberikan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Kota Ambon terutama bagi mereka yang pendapatan ekonomi tiap hari terganggu akibat adanya wabah virus corona ini.

Halaman
12
Editor: Maria Sorenada Garudea Prabawati
Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved