Terungkap Pembunuhan & Mutilasi Gadis Deliserdang, Rupanya Korban Tolak Ajakan Bersetubuh Pelaku

Kini teka-teki pembunuhan seorang gadis bernama Elvina (21) di perumahan mewah Komplek Cemara Asri, Kecamatan Percuseituan, Deliserdang, terjawab.

(TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR)
Dua dari tiga tersangka pembunuhan dihadirkan saat gelar kasus, di Mapolrestabes Medan, Jumat (8/5/2020). Kepolisian setempat berhasil mengungkap kasus pembunuhan Elvina (21), dengan menangkap tiga tersangka dan mengamankan barang bukti. 

TRIBUNAMBON.COM - Kini teka-teki pembunuhan seorang gadis bernama Elvina (21) di perumahan mewah Komplek Cemara Asri, Jalan Duku No 40 Kecamatan Percuseituan, Deliserdang, terjawab.

Sebelumnya ditemukan jasad Elvina begitu mengenaskan, dengan seorang pria yang pingsan di sebelahnya.

Rupanya hal tersebut hanyalah setting-an belaka, Polretabes Medan menyebut Michael (22), mantan pacar Elvina, yang pingsan di samping jenazah Elvina ternyata berperan sebagai turut membantu.

Sebelumnya Michael semula dikira pelaku tunggal lantaran meninggalkan surat cinta.

Dilansir dari Tribun-Medan.com, usut punya usut, ia bersedia pasang badan jadi pembunuh Elvina, karena mendapat ancaman.

Bahkan, Michael sampai bersedia minum racun antinyamuk dan tulis surat surat cinta kepada Elvina, sehingga mengarahkan tuduhan dirinya sebagai pembunuh Elvina.

Belakangan diketahui bawah pelaku utama pembunuhan ini adalah Jeffry, yang merupakan teman Elvina dan Michael.

Selain itu, polisi juga menetapkan Tek Sukfen, ibunda Jeffry, sebagai tersangka.

Dalam saat konferensi pers di Polrestabes Medan, Jumat (8/5/2020), Kapolrestabes Kombes Johnny Eddizon Isir membeberkan alasan Michael pasang badan dalam kasus pembunuhan ini.

Kombes Isir menuturkan, tersangka Michael diintimidasi oleh pelaku Jeffry dan Tek Sukfen, untuk mengakui bahwa dirinya yang melakukan pembunuhan.

Dua dari tiga tersangka pembunuhan dihadirkan saat gelar kasus, di Mapolrestabes Medan, Jumat (8/5/2020). Kepolisian setempat berhasil mengungkap kasus pembunuhan Elvina (21), dengan menangkap tiga tersangka dan mengamankan barang bukti.
Dua dari tiga tersangka pembunuhan dihadirkan saat gelar kasus, di Mapolrestabes Medan, Jumat (8/5/2020). Kepolisian setempat berhasil mengungkap kasus pembunuhan Elvina (21), dengan menangkap tiga tersangka dan mengamankan barang bukti. ((TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR))
Halaman
1234
Editor: Maria Sorenada Garudea Prabawati
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved