Breaking News:

Viral 24 Lukisan Meses di Atas Roti Tawar Membentuk Wajah Dokter yang Gugur Perangi COVID-19

Putu mengungkapkan, karyanya itu ia dedikasikan untuk para tenaga medis yang gugur dalam penanganan pandemi COVID-19.

kolase Instagram Phewe17
Lukisan Dokter dari meses di atas roti tawar 

TRIBUNAMBON.COM - Baru-baru ini, unggahan seorang pria asal Kertosono, Nganjuk, Jawa Timur di akun Twitter pribadinya menjadi viral.

Hal tersebut bermula saat pria bernama Putu Wardhani (25), mengunggah sebuah lukisan tenaga medis yang gugur dalam penanganan pandemi COVID-19.

Ada yang beda dari lukisan tersebut, pasalnya, Putu membuat lukisan tersebut dari roti tawar dan meses.

Unggahan tersebut dibagikan Putu di akun media sosial Twitter @PutuWardhani dan akun Instagram pribadinya, @phewe17, Jumat (24/42020).

Putu Wardhani
Putu Wardhani melukis 24 dokter yang gugur dalam penanganan virus corona dengan menggunakan sarana roti dan meses (Dokumentasi Pribadi Putu Wardhani).

Unggahan Putu di akun Twitternya tersebut telah disukai oleh lebih dari 15 ribu orang, dan dibagikan lebih dari 7 ribu kali.

Putu mengungkapkan, karyanya itu ia dedikasikan untuk para tenaga medis yang gugur dalam penanganan pandemi COVID-19.

"Dengan kerendahan hati dan penuh hormat, mengucapkan turut berduka kepada seluruh dokter, perawat serta tenaga kesehatan yang gugur dalam penanganan pandemi COVID-19.

Terima kasih tak terhingga atas seluruh tenaga, dedikasi, menjadi pahlawan yang sejati untuk kami," tulis Putu di akun Twitter pribadinya.

Kepada Tribunnews.com, Putu menyebut lukisannya itu dengan lukisan roti meses, dimana bahan dasarnya dari roti dan meses.

Putu mengatakan, lukisan serupa pernah ia buat pertama kali pada tahun lalu dengan melukis potrait Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok.

Halaman
1234
Editor: Fitriana Andriyani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved