Breaking News:

Virus Corona di Ambon

Cegah Penyebaran Corona, Balai Pengawas Obat dan Makanan Ambon Bagi Masker Untuk Warga

Ikut membantu pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) di Kota Ambon, Balai Pengawasan Obat Dan Makanan Ambon bagikan masker untuk warga.

(Kontributor TribunAmbon.com, Helmy)
Pegawai B.POM Ambon bagikan masker untuk Tukang becak. 

Laporan Kontributor TribunAmbon.com, Helmy

TRIBUNAMBON.COM - Ikut membantu pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) di Kota Ambon, Balai Pengawasan Obat Dan Makanan Ambon bagikan masker untuk warga.

Kepala Balai Pengawasan Obat Dan Makanan Ambon Hariani via seluler mengatakan, pembagian masker ini dilakukan pada beberapa titik di Kota Ambon yakni pada kawasan Jalan AY Patty, Batu Merah, Galunggung, Jln. Tulukabessy, kawasan Gong Perdamaian, Kawasan Talake dan Kudamati Kota Ambon.

Hariani menyebutkan pembagian masker gratis ini lebih menyasar bagi mereka yang lebih membutuhkan seperti supir angkot, penyapu jalan, pangkalan ojek, maupun warga lainnya yang sedang melaksanakan beraktifitas diluar rumah.

Menurutnya pembagian masker ini merupakan bentuk kepedulian pegawai BPOM Ambon dalam mendukung himbauan baik Pemerintah Pusat, Provinsi maupun Pemerintah Kota yang mewajibkan seluruh masyarakat menggunakan masker jika sedang berada diluar rumah.

"Hari ini BPOM Peduli melaksanakan pembagin masker gratis kepada yg membutuhkan, saudara kita yg kita temui dijalan, disimpang jalan dan pasar.

Pegawai B.POM Ambon bagikan masker untuk Warga.
Pegawai B.POM Ambon bagikan masker untuk Warga. ((Kontributor TribunAmbon.com, Helmy))

Ini sebagai bentuk keperdulian pegawai Balai POM di Ambon dalam mendukung himbauan Pemerintah Pusat, Provinsi dan Pemda kota Ambon, kita harus pakai masker apabila keluar rumah".

Hariani mengaku untuk pembagian masker kali ini dilakukan sebanyak 1.200 buah masker kepada masyarakat dari hasil swadana dari pegawai Balai POM Ambon.

"Jumlah masker yg dibagikan sebanyak 1200 lembar/pcs. Ini semua swadana dari pegawai BPOM Ambon", Ungpanya.

Gading Marten Unggah Video Call Halu Putrinya dengan Justin Bieber, Gempi Tampak Malu-Malu

Gempa Guncang Maluku Tengah Kekuatan M 4,8, Warga Resah Berdiam di Rumah karena Covid-19

4 Oknum Anggota TNI Terlibat Pencurian Kabel Bawah Tanah Telkom di Klaten dan Yogyakarta

Selain melakukan pembagian masker, pihaknya juga langsung melakukan sosialisasi kepada warga yang ditemui bagamana mencegah penyebaran virus corona ini.

Halaman
12
Editor: Maria Sorenada Garudea Prabawati
Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved