Virus Corona

Suami Isyana Sarasvati Kenakan APD Medis Lengkap, Rara Sekar: Hatiku Hancur, Stay Safe

Sebuah foto beredar di mana suami dari Isyana Sarasvati, Rayhan Maditra tampak mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap.

Instagram @thebridestory dan Instagram Rara Sekar
Rayhan Maditra Resmi Melamar Isyana Sarasvati , Sang Kakak, Rara Sekar Beri Reaksi Kocak. 

TRIBUNAMBON.COM - Sebuah foto beredar di mana suami dari Isyana Sarasvati, Rayhan Maditra tampak mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap.

Foto tersebut rupanya diunggah oleh musisi sekaligus kakak dari Isyana, Rara Sekar di Twitter-nya, Minggu (5/4/2020).

Dilansir dari Kompas.com, dari foto tersebut, terlihat Rayhan mengenakan pakaian APD lengkap berwarna putih, masker, dan penutup wajah.

Rupanya, Rara memberikan doa bagi Rayhan Maditra, suami Isyana Sarasvati dalam masa wabah virus corona ini dan juga bagi petugas medis lainnya.

"Hatiku agak hancur melihat foto ini. Tetap aman @rayhanmaditra dan semua profesional kesehatan yang berjuang keras untuk memastikan kita semua selamat dari pandemi ini," tulis Rara.

Dari akun Linkedin, diketahui bahwa Rayhan merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta angkatan tahun 2012.

Di sana tertera Rayhan bergabung sebagai intern peneliti di bagian Psikiatri RSCM dari Juli hingga Oktober 2018.

Rayhan menikahi Isyana pada 2 Maret 2020 lalu.

Sebelumnya, kabar pertunangan mereka pada Desember 2019 sempat mengejutkan publik karena Isyana tidak pernah menceritakan sosok kekasihnya yang ternyata sudah 12 tahun pacaran.

(Kompas.com/Melvina Tionardus)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Unggah Foto Suami Isyana Pakai APD, Rara Sekar: Hatiku Agak Hancur Melihatnya

 
// = 900000) { // 15 Menit .reload(true); } else { setTimeout(refresh, 10000); } } setTimeout(refresh, 10000); })(); // ]]> // // // // //
//
//
Editor: Maria Sorenada Garudea Prabawati
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved