Ririn Ekawati Terjerat Narkoba

Ririn Ekawati Dinyatakan Negatif Narkoba, Polisi Dalami Kasus Karena Tidak Sesuai BAP

Berdasarkan hasil pemeriksaan awal melalui tes urine, Ririn Ekawati dinyatakan negatif menggunakan narkoba dan telah dipulangkan dari Polres Metro Jak

Ririn Ekawati Dinyatakan Negatif Narkoba, Polisi Dalami Kasus Karena Tidak Sesuai BAP
Instagram @ririnekawati
Fakta di Balik Penangkapan Ririn Ekawati 

TRIBUNAMBON.COM - Artis Ririn Ekawati bersama rekan dan asistennya diamankan polisi terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba pada Sabtu (7/3/2020).

Berdasarkan hasil pemeriksaan awal melalui tes urine, Ririn Ekawati dinyatakan negatif menggunakan narkoba dan telah dipulangkan dari Polres Metro Jakarta Barat.

Kapolres Jakarta Barat, Kombes Yulius Audie Sonny Latuheru menyatakan telah mengamankan 30 butir lebih pil happy five (H5) dari tangan Ririn Ekawati dan rekannya.

Ririn diamankan bersama asistennya yang inisial ITY dan juga rekan ITY yang berinisial DN.

Ia juga mengungkap jika hasil tes urine menunjukkan Ririn Ekawati negatif menggunakan narkoba, tapi rekannya berinisial ITY positif.

"Masalahnya RE itu setelah dilakukan tes di awal itu negatif menggunakan obat atau terkait barang bukti yang kita amankan juga itu sekitar 30 butir lebih pil H5 yang diamankan bersama tiga orang ini."

"Namun yang RE ini memeng negatif setelah kita lakukan pemeriksaan terhadap temannya yaitu inisialnya ITY yang kedapatan positif menggunakan H5 tersebut," ujarnya dilansir melalui YouTube Kompas TV, Senin (9/3/2020).

Ia menambahkan jika berdasarkan pemeriksaan, ITY yang sudah dinyatakan positif menggunakan narkoba mengaku memberikan pil tersebut ke Ririn Ekawati.

"Dalam pemeriksaan ITY mengatakan ia juga memberikan kepada RE jadi dalam pemeriksaan (Berita Acara Pemeriksaan) BAP, RE juga menggunakan."

"Mungkin karena dia menggunakan beberapa hari sebelumnya sehingga dalam pemeriksaan awal menggunakan tes urine tidak didapati obat kandungan yang terkait barang bukti tersebut," imbuhnya.

Halaman
12
Editor: sinatrya tyas puspita
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved