Ririn Ekawati Diperiksa Polisi

Diduga Terjerat Kasus Narkoba, Ririn Ekawati Buka Suara: Iya, Saya Ikuti Prosedur

Bintang film dan sinetron Ririn Ekawati (38) akhirnya buka suara soal pemeriksaan dirinya oleh Kepolisian.

Diduga Terjerat Kasus Narkoba, Ririn Ekawati Buka Suara: Iya, Saya Ikuti Prosedur
Instagram @ririnekawati
Fakta di Balik Penangkapan Ririn Ekawati 

TRIBUNAMBON.COM-- Bintang film dan sinetron Ririn Ekawati (38) akhirnya buka suara soal pemeriksaan dirinya oleh Kepolisian.

Senin(9/3/2020), Ririn Ekawati sempat angkat bicara seputar kasusnya itu, meski singkat.

Ini merupakan kali pertama Ririn Ekawati bersuara sejak ramai diberitakan ditangkap, hingga diduga terjerat kasus narkoba.

"Iya, saya ikuti prosedur," ujar Ririn Ekawati.

Sebelumnya, Penyidik Polres Metro Jakarta Barat menegaskan sudah memulangkan Ririn Ekawati.

Pantauan Tribunnews.com Network di Polres Metro Jakarta Barat, Jalan S Parman, Slipi, Jakarta Barat, Senin (9/3/2020) Ririn Ekawati terlihat dibawa penyidik masuk kedalam mobil hitam.

Ririn Ekawati yang mengenakan kemeja putih itu terlihat cukup tenang. Ia umbar senyum kepada awak media ketika mengambil gambar kedalam mobil.

Ririn Ekawati (38) terlihat keluar dari ruang pemeriksaan Polres Metro Jakarta Barat, Jalan S Parman, Slipi, Jakarta Barat, Senin dan dibawa ke Lido.
Ririn Ekawati (38) terlihat keluar dari ruang pemeriksaan Polres Metro Jakarta Barat, Jalan S Parman, Slipi, Jakarta Barat, Senin dan dibawa ke Lido. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Menurut pengakuan penyidik, Ririn akan dibawa ke Badan Narkotika Nasional (BNN) di Lido, Jawa Barat untuk jalani pemeriksaan.

Diberitakan sebelumnya, menurut penjelasan polisi, Ririn Ekawati diamankan bersama asistennya, ITY di salah satu loby apartemen di kawasan Setiabudi, Jakarta Selaran, Sabtu (7/3/2020) pukul 23.00 WIB.

Setelah diamankan, polisi melakukan penggeledehan. Aparat menemukan psikotropika jenis Happy Five atau H-5 dari Ririn Ekawati dan ITY.

Kemudian, Ririn Ekawati dan ITY dibawa ke Polres Metro Jakarta Barat guna menjalani pemeriksaan dan tes urin.

Hasil tes urin Ririn Ekawati pun negatif mengandung psikotropika. Sehingga ia dipulangkan polisi pada Minggu (8/3/2020) malam.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ririn Ekawati Akhirnya Buka Suara Usai Diamankan Polisi Karena Psikotropika,: Saya Ikuti Prosedur

Editor: sinatrya tyas puspita
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved