Kabar Artis

Tengah Siapkan Anak Kembarnya untuk Imunisasi, Syahnaz Sadiqah Repot Pakaikan Baju

Sebagaimana diketahui, dalam mengurus bayi kembarnya, Syahnaz Sadiqah dibantu oleh 2 pengasuh dan juga mama Amy Qanita serta Nisya Ahmad.

Tengah Siapkan Anak Kembarnya untuk Imunisasi, Syahnaz Sadiqah Repot Pakaikan Baju
Instagram @syahnazs
Syahnaz, Jeje, dan bayi kembarnya 

TRIBUNAMBON.COM - Syahnaz Sadiqah terlihat membagikan kegiatan sehari-harinya mengurus sang bayi kembar, Zayn dan Zunaira.

Mulai dari memakaikan baju, hingga kemudian mengantar sang bayi kembar untuk diberi vaksin dan imunisasi.

Sebelum pergi imunisasi, istri Jeje Govinda tampak sedang mendandani kedua bayi kembarnya.

Akan tetapi, Syahnaz Sadiqah justru merengek karena tak bisa memakaikan baju tersebut kepada sang anak.

Sebagaimana diketahui, dalam mengurus bayi kembarnya, Syahnaz Sadiqah dibantu oleh 2 pengasuh dan juga mama Amy Qanita serta Nisya Ahmad.

Namun, kini Syahnaz Sadiqah diharuskan merawat dan mengurus bayi kembarnya ini sendirian, tanpa kehadiran mereka.

"Ini aku lagi pakai-in baju. Jadi aku tuh gak bisa pakai yang begini, tuh kan anaknya nangis. Aku bisanya yang kancing-kancing jumper-jumper gitu bisanya. Zunaira muat gak sih bajunya? Mana mama Amy dan kak Nisya udah pulang lagi," rengek Syahnaz Sadiqah seperti yang dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube Starpro, Kamis (5/3/2020).

"Ini baju padahal belum pernah dipake, masa udah sempit. Kalau di Zayn emang udah gak bakal muat, padahal ini baju kembaran," rengek Syahnaz lagi.

"Susah pakai-in baju kayak begini," tambahnya kesal.

"Bayi itu kalau dipakai-in baju, badannya suka dikaku-kakuin," imbuh istri Jeje Govinda.

Halaman
1234
Editor: sinatrya tyas puspita
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved