Breaking News:

Meski Telah Operasi Kelamin, Gebby Vesta Salat secara Laki-laki & Ingin Meninggal sebagai Laki-laki

"Biarkan aku menjalani hidupku seperti apa, tapi aku menjalankan kewajiban salatku secara laki-laki. Dan aku mau meninggalnya juga sebagai laki-laki."

Youtube Ussy ANdhika Official
"Biarkan aku menjalani hidupku seperti apa, tapi aku menjalankan kewajiban salatku secara laki-laki. Dan aku mau meninggalnya juga sebagai laki-laki." 

Beruntung ibunda mengizinkan Gebby Vesta untuk operasi kelamin asalkan pakai uang sendiri.

"Ya udah kalau pakai uang kamu sendiri gak apa-apa, mama bilang begitu," ujar Gebby Vesta.

Operasi kelamin itu pun dilakukan Gebby Vesta di Thailand.

Ussy pun penasran perihal pergolakan batin yang dialami Gebby Vesta saat memutruskan untuk operasi kelamin menjaid perempuan.

Apalagi dalam hal beribadah seperti sholat.

"Dilahirkan dalam kondisi laki-laki, pernah kepikiran gak kalau nanti gue operasi kelamin jadi perempuan ntar sholatnya gimana? ibadahnya gimana? pernah kepikiran gitu gak?" tanya Ussy.

Diakui Gebby Vesta, meski dirinya sudah operasi kelamin, ia masih melaksanakan sholat selayaknya laki-laki, yakni mengenakan peci dan sarung.

"Kalau itu sih sampai saat ini aku masih sholat pakai sarung dan peci," aku Gebby Vesta.

"Really?" tanya Ussy heran dan terkejut.

Kemudian, diakui Gebby Vesta lagi, sebelum dirinya operasi kelamin dan hanya ubah penampilan jadi perempuan, dirinya sudah enggan untuk sholat berjamaah di masjid atau musholla.

Hal tersebut karena Gebby Vesta tidak ingin adanya kebingungan antara jemaaah laki-laki dan perempuan mengenai dirinya.

"Iya, makanya sebelum aku memutuskan untuk pergantian penampilan, bukan operasi kelamin, aku sudah gak pernah mau sholat berjamaah,"

"Kenapa? Karena aku memiliki payudara yang besar. Di saat aku masuk shar sholat laki-laki, entar mereka bilang 'ini kenapa kok cewek masuk kesini'

Namun ketika aku maksain diri pakai mukena di shaf perempaun, mereka najis. Otomatis gak boleh kan.

Jadi aku mikir lebih baik urusan amalku sama yang di atas. Jadi aku sholat saja di rumah apaki peci, pakai sarung. Sampai saat ini," tegas Gebby Vesta.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bogor
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved