Jalani Ibadah Umroh Bersama Putrinya, Begini Cantiknya Nikita Mirzani yang Kenakan Hijab

Menjalani ibadah umroh bersama anak, keluarga, dan sahabatnya membuat Nikita Mirzani tampil cantik saat mengenakan hijab.

Jalani Ibadah Umroh Bersama Putrinya, Begini Cantiknya Nikita Mirzani yang Kenakan Hijab
Instagram @nikitamirzanimawardi_17
Jalani Ibadah Umroh Bersama Putrinya, Begini Cantiknya Nikita Mirzani Kenakan Hijab 

TRIBUNAMBON.COM - Menjalani ibadah umroh bersama anak, keluarga, dan sahabatnya membuat Nikita Mirzani kembali mengenakan hijab.

Terlihat dari unggahan di akun Instagram miliknya @nikitamirzanimawardi_17, Rabu (8/1/2020).

Dalam potret foto yang diunggah, Nikita tampak ditemani putrinya, Lolly.

Keduanya terlihat tersenyum menghadap kamera.

Senada dengan putrinya, Nikita tampak menawan dengan balutan hijab berwarna hitam.

Melalui kolom keterangan, Nikita berharap sang putri senantiasa menjadi anak yang solehah, mandiri, dan berguna untuk orang-orang di sekelilingnya nanti.

"Gadis ku Semoga kamu menjadi anak Yang soleha. Mandiri & Berguna untuk org2 di sekeliling Kamu nanti," tulis Nikita.

Nikita Mirzani dan Lolly
Nikita Mirzani dan Lolly (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Cerita Nikita Mirzani Umroh Bawa Bayi

Artis Nikita Mirzani akan melaksanakan ibadah umroh di bulan Januari 2020 ini.

Melansir TribunStyle.com, keberangkatan umroh Nikita kali ini mengajak serta ketiga anaknya, termasuk anak bayinya, Arkana.

Hal tersebut disampaikan Nikita Mirzani dikutip dari kanal YouTube Warta Hot 'NIKITA MIRZANI Kunjungi Korban Banjir Sebelum Berangkat Umrah' Senin (06/01/2020).

"Karena kan dia dari kemarin nanya, Mekah itu di mana Madinah itu di mana. Alhamdulillah ada rezeki mamanya jadi dibawa semua.

Enggak ada, makanya gue tuh umrah enggak pernah ada tujuan, ya tujuannya ibadah aja," kata Nikita.

Ketika ditanya tentang kerepotannya membawa anak bayi saat umroh, Nikita mengatakan Arkana bayi yang tidak rewel.

"Memang udah direncanain dari Desember, semua anak-anak dibawa, sama yang bayi dibawa.

Anak Niki yang Arkana ini anteng banget, nggak cengeng."

Dirinya merasa kasihan meninggalkan anak sendirian di rumah.

"Kan gue nggak bisa ninggalin anak gue lama-lama, 10 hari ditinggalin ya kasian lah," kata Nikita.

Membawa serta sang anak bayi, Nikita Mirzani memiliki persiapan yang cukup rinci.

"Duit udah pasti, karena di situ lagi dingin 15 derajat kalau malam berapa derajat jadi paling vitamin obat-obatan.

Karena bawa bayi, bawa blender khusus sendiri karena Arkana kan emang MPASI jadi bikin makanan sendiri," tutur Nikita.

Dirinya akan berangkat dengan rombongan yang berjumlah hingga 50 orang.

"Berangkat sekitar 50 orangan ya.

Lina Berubah Drastis setelah Menikah dengan Teddy, Sang Adik: Lebih Tertutup

Keluarga Niki, keluarga kak Fitri, keluarga kak Amelia sama ada karyawannya kak Fitri. Niki juga bawa beberapa sahabat Niki yang pengen banget umroh," ujar Nikita.

Nikita bersama Amelia dan Fitri Salhuteru memberangkatkan sejumlah orang untuk ikut umroh bersama.

"Alhamdulillah rezekinya ada, jadi Niki bawa orang-orang yang pengen umroh banget ya Niki berangkatin

Enggak, patungan," kata Nikita Mirzani.

Nikita mengatakan dirinya tidak memiliki doa khusus yang ingin disampaikan saat umroh.

Dirinya hanya ingin diberi kesehatan.

"Harapannya gue enggak muluk-muluk, dapat sehat aja.

Enggak ada gue mah yang penting dikasih sehat.

Kalau gue sehat ada yang macam-macam sama gue, gue bisa libas. Kalau sakit kan enggak bisa," ucap Nikita.

Dirinya tidak ingin berdoa soal jodoh.

Viral Pembunuhan Hakim PN Medan Jamaluddin: Istri Kedua jadi Tersangka hingga Sewa Pembunuh Bayaran

"Enggaklah, enakan sendiri aja," tutur Nikita singkat.

Ketika disinggung akan berhijab setelah umroh, Nikita mengatakan dirinya belum siap.

"Enggak, yang penting hatinya dulu dihijabin.

Ada beberapa juga, bukannya Niki gimana-gimana, cuman yang Niki lihat yang berhijab masih demen ghibah juga ada," ujarnya.

(TribunAmbon.com/Sinatrya) (TribunStyle.com/Yuliana Kusuma)

Penulis: sinatrya tyas puspita
Editor: Fitriana Andriyani
Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved