Sederet Rumah Artis Turut Terendam Banjir, Evi Masamba, Rian D'Masiv hingga Yuni Shara

Meski begitu, barang-barang rumah pun berusaha diselamatkan Evi Masamba dengan menaruhnya di atas kursi, meja atau lemari.

Sederet Rumah Artis Turut Terendam Banjir, Evi Masamba, Rian D'Masiv hingga Yuni Shara
Instagram @evimasamba dan @yunishara
Sederet rumah artis tergenang banjir 

Gw sm keluarga dah keluar rmh utk ngungsi krn ga bs ngapa2in jg dan hujan msh turun terus.

Dah ga mikir apa2 lg, cm bs ikhlasin aja sm Allah. Btw ini rmh bokap gw ya. Kalo pd nanya knp ga ke rmh baru? Msh dibangun and belom jd.

Mohon ma’af jg buat salah seorang rekan media, gw lg kena musibah gini butuh support bukan butuh liputan buat konten tayangan program.

Dmn rasa empati loe bro????

Makasih banyak buat pak @kemalmochtar dan abi @omeshomesh yg udah nawarin tumpangannya utk ngungsi, gw aman koq bro.

Buat smua yg wa, dm, tlp dll makasih jg atas perhatiannya.

Smg yg lg kena musibah banjir kayak gw bs cepet surut dan hujannya juga reda.

Stay safe ya kalian. Smg selalu dlm perlindungan Allah. Aamiin...," tulisnya.

Dihamili Ayah Kandung, Remaja 13 Tahun Meninggal saat Melahirkan, Sang Ibu Sempat Tak Percaya

Unggahan Sinyorita Esperanza ini pun banyak dikomentari Artis lainnya.

Mereka pun ikut bersedih dan berdoa semoga hujan lekas berhenti dan banjirnya pun bisa surut

chicco.jerikho: Semoga cepet surut @sinyoritaesperanza

shareefadaanish: Semoga cepet surut ya @sinyoritaesperanza

zaskiadyamecca: Innalilahi, sabar ya nyooo semoga cepet surut

pandasuper: Sinyo, semoga cepet surut dan semua kembali normal seperti sedia kala.. semangat yaa! Sending prayers for you and family

Sejumlah Wilayah Jakarta Terendam Banjir, Kereta Api Bandara Soekarno Hatta Kena Dampak

3. Anya Geraldine

Kediaman sosok selebgram Anya Geraldine ikut digenangi banjir pada hari pertama 2020.

Hal itu ia sampaikan melalui unggahan media sosialnya pada Rabu (1/1/2020) ini.

Menariknya, hal itu baru ia sadari setelah ia memesan makanan di aplikasi Gojek.

Anya baru menyadari bahwa apartemen yang dihuninya juga terkena banjir setelah pesanan makanannnya di Gojek tak kunjung diterima oleh para driver.

Cerita itu ia bagikan melalui caption pada unggahan di Instagram miliknya.

"Perasaan semalem lagi seneng2, balik dengan lancar aman dan happy,

pas baru bangun laper mau pesen gojek kok gaada yang nerima...

heee taunya didepan apart gue udah berubah jadi danau astaga..

be safe ya semuanya. Dimana lagi sih yang banjir parah kaya gini?," tulis Anya. 

Dalam unggahan videonya tersebut, nampak banjir juga berada di ketinggian yang setara dengan mobil sedan.

Melalui caption pada unggahannya tersebut, diketahui bahwa Anya tinggal di Apartemen The Mansion yang berlokasi di daerah Kemang, Jakarta Selatan

4. Rian D'MASIV

Sama halnya dengan Anya Geraldine, rumah vokalis Rian D'MASIV yang juga berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, ikut terendam banjir.

Dalam unggahan Rian tersebut, tampak banjir setinggi pinggang orang dewasa, Rabu (1/1/2020).

Rian mengatakan bahwa air masuk ke dalam rumahnya sekitar pukul 04.00 WIB.

“Iya (rumah kebanjiran) dari jam 4 pagi,” tulis Rian kepada wartawan lewat pesan singkat.

Rian berujar, sejumlah barang-barang elektronik yang ada di rumahnya hanyut dibawa banjir.

Barang-barang tersebut salah satunya adalah kulkas.

“Kulkas dan (barang) lain-lain sih hanyut,” Rian. Meski banjir masuk ke rumahnya dan melanda sejumlah wilayah Jakarta, Rian mengatakan harus tetap bekerja.

Vokalis DMASIV Rian Ekky Pradipta menerobos banjir di kawasan Kemang, Jakarta Selatan
Vokalis DMASIV Rian Ekky Pradipta menerobos banjir di kawasan Kemang, Jakarta Selatan (Bidik layar Instagram @rianekkypradipta)

Bahkan, Rian nekat untuk menerobos banjir dari rumahnya.

“Tapi, karena saya ada kerjaan jadi harus keluar menerobos banjir,” ujar Rian. Sebelumnya, Rian D’Masiv mengabadikan momen ia menerobos banjir.

Foto tersebut diunggah Rian D’Masiv melalui Instagram pribadinya. Dia pun tampak menenteng barang bawaan.

5. Yuni Shara 

Bencana banjir yang disebabkan curah hujan dengan intensitas tinggi melanda beberapa wilayah di Jabodetabek termasuk di kediaman penyanyi Yuni Shara.

Kakak kandung Krisdayanti ini mengunggah sebuah foto di laman Instagram-nya pada Rabu (1/1/2020), yang memperlihatkan kondisi rumahnya saat ini.

Dalam unggahan tersebut terlihat banjir menggenangi bagian dalam rumahnya.

Sejumlah warganet prihatin atas musibah yang dialami Yuni Shara.

Akan tetapi, warganet dibuat salah fokus dengan gaya busana yang dikenakan pelantun Desember Kelabu ini.

Terlihat Yuni Shara mengenakan kaos belang-belang berwarna putih dan biru dongker yang dipadukan dengan celana jeans hotpants.

Rumah Yuni Shara kebanjiran
Rumah Yuni Shara kebanjiran (Instagram @yunishara36)

Memakai sepatu boots, ia pun berpose di tengah genangan air di dalam rumahnya.

Unggahan tersebut lantas mendapatkan komentar dari warganet, bahkan beberapa rekan sesama artis juga ikut mengisi kolom komentar.

Di antaranya, David Vokalis Band Naif, Armand Maulana, Becky Tumewu, Samuel Zylgwyn, Betran Antolin, Ussy Sulistiawaty, Anji, Eko Patrio, Nirina Zubir, Melly Goeslaw hingga Maia Estianty.

Aktor Betrand Antolin mengomentari gaya busana Yuni Shara.

Menurut Betrand Antolin, hanya Yuni Shara yang bisa tetap modis meskipun dalam suasana banjir.

"Only you can make 'banjir' into a fashion spread, amazing. Happy new year year kakak (Red)," tulis Betrand Antolin (@betrand1407).

Vokalis band Naif juga memuji Yuni Shara yang terlihat cantik seperti sedang cosplay menjadi tomb rider.

"Cakep juga nih cosplay tomb rider-nya," komentar David Naif (@davidbayudj).

komentar (1)
Rumah Dilanda Banjir, Yuni Shara Tetap Tampil Kece, Ini Komentar Sejumlah Artis

Sementara itu, rekan-rekan artis lainnya mendoakan Yuni Shara agar bencana banjir yang melanda rumahnya segera surut.

"Gimana ini, mudah-mudahan segera surut ," tulis Maia Estianty (@maiaestiantyreal).

"Waduh, hati-hati Yun," tulis Armand Maulana (@armandmaulana04).

"Semoga cepat surut ya mbakyu," tulis Ussy Sulistiawaty (@ussypratama).

"Wadidaw, semoga cepat surut Mbakyu," tulis Anji (@duniamanji).

"Turut prihatin say semoga cepet surut," tulis Eko Patrio (@ekopatriosuper).

"Ya Allah bun, semoga berkah ya, aduh PR juga sih bersihinnya, yang sabar," tulis Melly Goeslaw (@melly_goeslaw).

instastory Yuni shara
Instastory Yuni Shara saat rumahnya dilanda banjir

Lebih jauh, melalui instastory-nya, Yuni memperlihatkan kondisi rumahnya yang tergenang air banjir.

"Ada cahaya gelombang di atap, ini ada pantulan cahaya gara-gara banjir," ungkap Yuni Shara.

Terlihat air berwarna coklat nyaris seperti kuning kunyit terlihat di dalam ruanga rumahnya.

(TribunAmbon.com/Sinatrya)

Penulis: sinatrya tyas puspita
Editor: Fitriana Andriyani
Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved