Breaking News:

Tya Ariestya Kabarkan Hamil Lagi, Suami Sempat Curiga: Hasil Testpack Punya Istrinya Bedu?

Namun hamilnya kali bukan melalui program bayi tabung, tapi hamil alami bahkan tidak ia rencanakan sama sekali

Instagram @tya_ariestya
Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang 

"Ini aja belum beres, makannya masih belum tertata dengan baik dan benar," kata Irfan lagi.

"Kamu seneng apa enggak?," tanya Tya Ariestya.

"Happy lan, anaknya baru berapa bulan?," tanya Irfan lagi.

Keduanya kemudian tertawa bersama.

"Guys, keluarga Itikk guys. Kamu hamil? Kalu gitu kamu jangan gitu-gitu dulu, kamu jangan olahraga-olahraga lagi. Yauda kalau hamil dijaga donk, jangan gendong, eh boleh gendong gak sih? Itu masih boleh minum gak? ASI segala macem, kalau hamil?," tanya suaminya kahwatir.

Suaminya pun tak menyangka karena anak keduanya baru berusia 7 bulan.

Ia pun kemudian menunjukkan hasil testpack positif tersebut.

Kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto jadi Perbincangan, Ruben Onsu Terpaksa Berbohong pada Putranya

"Akhirnya guys, ayah strong guys, gak perlu pakai tabung-tabung langsung dung, alami guys," kata Irfan kemudian menangis lagi di atas kasur.

Ia pun tak hentinya memeluk Tya Ariestya dan anak kedua mereka.

Saking senang dan tak menyangka, ia pun berulang kali menepuk pipinya.

"Gak salah? gw mimpi, mimpi kali, tapi gak apa-apa? Ini masih kecil," kata suaminya.

"Kamu seneng gak sih? Ya terus gimana donk?," kata Tya Ariestya.

Sang suami pun masih belum percaya dan mengira kalau Tya Ariestya membuat prank untuk dirinya.

Kemudian, ia meminta Tya Ariestya untuk melakukan testpack ulang di depan matanya.

"Kamu prank aku ya?," tanya Irfan.

"Ya masa kayak gini di-prank," kata Tya Ariestya.

Tapi ternyata kecurigaan suaminya itu benar.

Tya Ariestya hanya membuat prank untuk sang suami.

Hasil testpack yang positif itu adalah hasil testpack istrinya bedu yang sedang hamil.

"Ayah ketipuuu, prank berhasil," kata Tya Ariestya.

Sang suami yang tadinya senang pun langsung berubah jadi kesal.

Tonton video selengkapnya

(TribunnewsBogor.com/Vivi Febrianti)

Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul Sempat Jalani Program Bayi Tabung, Tya Ariestya Umumkan Kehamilan Alami, Suami Curiga : Kamu Prank ?,

Editor: sinatrya tyas puspita
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved