Sultan Kelantan Sampai Sebut Bill Gates karena Miss Moscow 2015 Tuntut Rp 418 Juta Per Bulan

Sultan Kelantan sampai menyebut nama Bill Gates karena mantan istrinya Miss Moscow 2015 menuntut uang Rp 418 juta per bulan

Sultan Kelantan Sampai Sebut Bill Gates karena Miss Moscow 2015 Tuntut Rp 418 Juta Per Bulan
Instagram/@hypemy
Oksana Voevodina, Miss Moscow 2015 

TRIBUNAMBON.COM - Mantan Raja Muhammad V (50) kini tengah terlibat pertikaian dengan mantan istrinya, Oksana Voevodina (27) atas permintaan nafkah yang diajukan mantan istrinya itu.

Orang terdekat dengan Sultan berkata pada Daily Mail bahwa Miss Moscow meminta rumah di London setelah ia meminta satu rumah di ibu kota Rusia, meski klaim tersebut belum dikonfirmasi oleh Oksana.

Selain rumah, Oksana disebut meminta uang Rp 418 Juta per bulan untuk memenuhi kebutuhan anak laki-laki mereka, Ismail Leon.

Sultan Muhammad V nampaknya menolak permintaan itu dengan berkata "Dia pikir aku siapa, Bill Gates?"

Baca: Jatuh Sakit, Raja Muhammad V dari Kelantan Malaysia Turun Tahta

Dilansir Daily Mail, Oksana Voevodina menikah dengan Muhammad V dalam upacara pernikahan Islam tertutup di Kelantan pada Juni 2018.

Pernikahan itu diikuti resepsi mewah di Moscow pada Desember di tahun yang sama.

Namun, sumber yang dekat pada kerajaan berkata pernikahan mereka retak tak lama setelah rincian resepsi terendus media Rusia.

Muhammad V dikatakan tak mampu menghadapi sorotan publik yang mengarah padanya.

November tahun lalu, sultan saat itu percaya bahwa resepsi di Rusia adalah acara yang sangat pribadi yang hanya dihadiri sejumlah kerabat termasuk orang tuanya, dan teman-temannya.

Kerabat mengatakan sang raja merasa 'tidak nyaman' ketika resepsi berubah menjadi 'acara showbiz mewah' dengan dihadiri penyanyi dan performers lain.

Halaman
1234
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved